Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool vs West Ham, Kabar Tim, Susunan Pemain, Preview

Diogo Jota dipastikan tak bisa tampil memperkuat Liverpool melawan West Ham. Pemain Portugal ini mengalami cedera di bagian otot betis.
Pelatih West Ham United David Moyes/whufc.com
Pelatih West Ham United David Moyes/whufc.com

Kabar Tim Hingga Susunan Pemain

Kabar tim Liverpool dan West Ham

Diogo Jota dipastikan tak bisa tampil memperkuat Liverpool melawan West Ham. Pemain Portugal ini mengalami cedera di bagian otot betis dan dipastikan absen untuk waktu lama yang membuatnya akan absen membela timnas negaranya di Piala Dunia 2022.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Inggris tengah pekan ini, Klopp juga menyampaikan kondisi terbaru untuk Curtis Jones, Alex Oxlande-Chamberlain, Naby Keita, Ibrahima Konate, Joel Matip, Luis Diaz, dan Calvin Ramsay.

Jones telah mengikuti pelatihan tetapi masih membutuhkan waktu pemulihan sebentar untuk bisa kembali bertanding. Oxlande-Chamberlain sudah berlatih penuh, tetapi masih butuh waktu/

Untuk Keita sudah ambil bagian dalam pelatih tim. Klopp meyakini, tidak butuh waktu lama lagi bagi pemainnya itu untuk bisa kembali berlaga.

Sementara, Matip dan Diaz masih akan absen lebih lama. Sedangkan, Ramsay mengalami kemunduran karena cedera di pergelakangan kaki.

Di kubu West Ham, David Moyes harus melihat lagi kondisi kebugaran Kurt Zouma dan Craig Dawson menjelang perjalanan ke Merseyside. Keduanya bermain saat bermain imbang melawan Southampton pada akhir pekan.

Maxwel Cornet dan Nayet Aguerd semakin dekat untuk kembali bisa bertanding. Namun, kedua pemain masih belum akan dimainkan saat melawan Liverpool.

"Kurt telah melakukan sedikit pelatihan tetapi saya tidak tahu apakah itu akan membuat dia siap. Kami tidak yakin tentang Craig Dawson," kata Moyes.

"Maxi mengalami sedikit cedera betis. Dia mungkin akan berlatih pekan ini, tetapi belum siap untuk Liverpool," ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs West Ham:

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnolt, Gomez, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Elliott, Carvalho, Salah, Nunez.

West Ham: Fabianski, Cresswell, Johnson, Kehrer, Coufal, Rice, Soucek, Emerson, Bowen, Paqueta, Antonio.

Prediksi Hasil Liverpool vs West Ham

Liverpool yang bermain di hadapan pendukungnya di Anfield, diunggulkan untuk memenangkan pertandingan melawan West Ham di Liga Inggris tengah pekan ini. The Reds yang juga unggul dalam rekor pertemuan keduanya dalam lima laga terakhir, diperkirakan bakal mengatasi permainan tim asuhan David Moyes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper