Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Torino vs Juventus, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Torino vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia pada malam hari nanti.
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, jelang laga kontra Inter Milan / Reuters
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, jelang laga kontra Inter Milan / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Torino vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia pada malam hari nanti.

Derby Turin akan tersaji pekan ini saat Juventus bertandang ke Stadio Olimpiade Turin kandang dari Torino, Sabtu (15/10/2022) pukul 23.00 WIB.

Kontra Torino, Si Nyonya Tua akan menargetkan tiga poin untuk mengatrol posisi mereka di klasemen sementara Liga Itali. Sebab, saat ini Juve berada di posisi kedelapan klasemen dengan poin 13.

Terlebih pertandingan malam nanti bisa saja menjadi penentu nasib Massimiliano Allegri yang sedang tidak baik karena rentetan kekalahan yang dialami Juventus.

Juventus diprediksi akan mengandalkan duet Arkadiusz Milik dan Dusan Vlahovic di lini depan untuk menggempur pertahanan Torino.

Di sisi tuan rumah, Torino memiliki kesempatan untuk menyalip Juventus karena hanya berselisih dua poin dari Bianconeri di tabel klasemen.

Torino diyakini masih akan mengandalkan trio Aleksei Miranchuk, Nicola Vlasic, dan Antonio Sanabria di lini serang mereka.

Dari segi head-to-head, Juventus berhasil mengemas tiga kemenangan dan Torino belum berhasil mengemas sama sekali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir.

Head to Head Torino vs Juventus

  • 19/2/2022: Juventus 1-1 Torino
  • 2/10/2021: Torino 0-1 Juventus
  • 3/4/2021: Torino 2-2 Juventus
  • 6/12/2020: Juventus 2-1 Torino
  • 4/7/2020: Juventus 4-1 Torino

Preview Torino vs Juventus

Torino: Pelatih Torino, Ivan Juric, mengatakan bahwa timnya sudah siap dan siap untuk memainkan pertandingan derby kontra Juventus.

"Tim ini layak mendapatkan kepuasan besar. Kami ingin memainkan pertandingan yang hebat, kami siap," ujar Ivan Juric dilansir dari laman resmi klub.

Juventus: Massimiliano Allegri menyebut pertandingan melawan Torino akan menyulitkan tim asuhannya. Namun dirinya akan bekerja lebih baik lagi untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Derby adalah pertandingan yang sangat menyentuh hati dan akan menjadi pertandingan yang sulit. Torino adalah tim yang intens menyerang, oleh karena itu ini akan menjadi pertandingan yang rumit seperti mereka semua. Kami harus memainkan permainan dengan hati-hati, tetap pendek dan rapi dan bekerja sebagai tim untuk mencoba mendapatkan hasil positif," tutur Massimiliano Allegri dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Torino vs Juventus

Torino (3-4-3): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Per Schuurs, Ricardo Rodriguez; Ola Aina, Sasa Lukic, Karol Linetty, Valentino Lazaro; Aleksei Miranchuk, Nicola Vlasic, Antonio Sanabria.

Pelatih: Ivan Juric

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Gleison Bremer, Alex Sandro; Weston McKennie, Leandro Paredes, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Arkadiusz Milik, Dusan Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Prediksi Skor Torino Vs Juventus

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan tempo cepat dan keras karena ada gengsi yang dipertaruhkan pada pertandingan derby malam nanti. Namun, untuk hasil pertandingan Juventus diprediksi akan menang dengan skor tipis atas Torino.

Prediksi:

  • Torino 0-2 Juventus
  • Torino 0-1 Juventus
  • Torino 1-2 Juventus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper