Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor AS Roma vs Real Betis, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor AS Roma vs Real Betis dalam lanjutan Liga Europa 2022-2023.
Hasil AS Roma vs Salernitana / Antara-Reuters
Hasil AS Roma vs Salernitana / Antara-Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor AS Roma vs Real Betis dalam lanjutan Liga Europa 2022-2023.

AS Roma vs Real Betis akan digelar pada matchday ketiga Liga Europa di Stadion Olimpico, Kamis (7/10/2022) dini hari WIB.

Real Betis mencatat hasil sempurna dalam dua laga awal di Liga Europa 2022-2023. Dengan enam poin yang diraih, klub Spanyol ini sementara memimpin klasemen Grup C. Sebaliknya, AS Roma di posisi ketiga dengan tiga poin hasil satu kali menang dan satu kali kalah.

Tim asuhan Manuel Pellegrini akan bertandang ke Stadion Olimpico setelah kalah 0-1 di kandang Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan lalu. Mereka kini menempati posisi keempat klasemen LaLiga dengan 15 poin dari tujuh pertandingan.

Di sisi lain Roma menang 2-1 dalam laga tandang melawan Inter Milan. Hasil itu membuat skuad asuhan Jose Mourinho berada di urutan keenam klasemen Liga Italia dengan 16 poin dari delapan laga.

Roma mengincar kemenangan keduanya di Liga Europa setelah kalah 1-2 di laga pembuka melawan Ludogorets, kemudian menang 3-0 dari HJK pada pertandingan kedua.

Dari catatan pertandingan kedua tim, di enam laga terakhir mereka di semua kompetisi, Roma mencatat tiga kemenangan dengan tiga lainnya kalah. Sedangkan, Real Betis meraih empat kali menang dan dua kalah.

Dengan melihat catatan penampilan mereka musim ini, kedua tim sama-sama memiliki potensi untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ketiga Liga Europa.

Preview AS Roma vs Real Betis

AS Roma: Tim tuan rumah tidak diperkuat Lorenzo Pellegrini ketika menjamu Real Betis karena Sang kapten sedang berjuang dengan masalah fleksor.

Penyerang Paulo Dybala dipastikan bakal bermain sebagai starter. Tammy Abraham diprediksi bakal kembali dipinggirkan setelah tak dimainkan dalam kemenangan melawan Inter.

Andrea Belotti sepertinya akan lebih diutamakan ketika Roma mengincar kemenangan keduanya di Liga Europa. Terlebih, dia sebelumnya mencetak gol pertamanya dalam kemenangan atas HJK di laga terakhir ajang ini. Gelandang Georginio Wijnaldum dan Rick Karsdorp tetap absen jangka panjang.

Real Betis: Tim tamu masih tidak akan diperkuat Juanmi yang cedera dan pergelangan kaki. Dia diperkirakan bakal absen sampai Piala Dunia. Sementara, Nabil Fekir diperkirakan bakal kembai ke tim inti setelah sempat absen.

Setelah comeback sebagai pemain pengganti saat melawan Celta Vigo, gelandang Prancis itu mungkin siap untuk mendukung penyerang tunggal Borja Iglesias yang telah mencetak enam gol di La Liga musim ini.

Willian Jose sepertinya akan menjadi opsi alternatif bagi Manuel Pellegrini untuk lini depan timnya. Dia telah mencetak dua gol di Liga Europa.

Perkiraan Susunan Pemain AS Roma vs Real Betis

AS Roma (3-4-1-2): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Zeki Celik, Bryan Cristante, Nemanja Matic, Nicola Zalewski; Pauli Dybala; Nicolo Zaniolo, Andrea Belotti.

Pelatih: Jose Mourinho

Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Martin Montoya, German Pezzella, Luiz Felipe, Alex Moreno; Guido Rodriguez, William Carvalho; Luiz Henrique, Sergio Canales, Joaquin; Borja Iglesias.

Pelatih: Manuel Pellegrini

Prediksi Skor AS Roma vs Real Betis

Pertandingan kedua tim di laga ketiga Liga Europa ini diprediksi bakal berjalan ketat. Meski meraih kemenangan di laga terakhir melawan Inter Milan di Liga Italia akhir pekan, AS Roma sepertinya tidak akan mudah menghadapi Real Betis yang menang dalam dua laga beruntun di Liga Europa.

Prediksi:

  • AS Roma 1-1 Real Betis
  • AS Roma 2-1 Real Betis
  • AS Roma 1-0 Real Betis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper