Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi City vs MU: Maguire Bakal Duduk di Bangku Cadangan Lagi?

Manchester United diprediksi tidak bisa main memainkan Harry Maguire menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 September 2022  |  17:32 WIB
Prediksi City vs MU: Maguire Bakal Duduk di Bangku Cadangan Lagi?
Bek Manchester United, Harry Maguire - Bleacher
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United diprediksi tidak bisa main memainkan Harry Maguire menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini, Minggu (2/10/2022), di Stadion Etihad.

Harry Maguire diragukan tampil dalam laga bertajuk derbi Manchester karena cedera. Pemain belakang Manchester United itu mengalami cedera saat membela Inggris lawan Jerman di UEFA Nations League, 27 September 2022.

Meski nantinya United mengonfirmasi Maguire fit untuk laga Derbi Manchester, tempat terbaik yang bisa ia harapkan adalah bangku cadangan. Pasalnya, ia terlihat sudah kehilangan tempatnya di bawah asuhan manajer Erik ten Hag.

Sementara duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di posisi bek tengah hingga saat ini masih menjadi pilihan utama Erik ten Hag. Harry Maguire kehilangan tempatnya di tim utama setelah kekalahan beruntun di dua laga awal Liga Inggris musim ini dari Brighton dan Brentford.

Setelah itu Manchester United memenangkan lima dari enam laga terakhirnya. Namun saat Maguire menjadi starter, Manchester United mengalami kekalahan kala melawan Real Sociedad di Liga Europa.

Tempat Maguire di Timnas Inggris juga terancam lantaran dirinya disalahkan atas dua dari tiga gol yang kebobolan Inggris dalam hasil seri melawan Timnas Jerman.

Saat ini Manchester City menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan mengemas 17 poin. Sementara Manchester United berada di posisi kelima meraih 12 poin. Posisi puncak masih dipegang oleh Arsenal yang meraih 18 poin.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united Manchester City

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top