Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nagelsmann Masih Aman dari Pemecatan Meski Munchen Catat Rekor Buruk

CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn mengatakan bahwa klub tidak puas dengan hasil buruk FC Hollywood di Liga Jerman tetapi Nagelsmann masih aman dari pemecatan.
Julian Nagelsmann / BBC
Julian Nagelsmann / BBC

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn mengatakan meskibklub tidak puas dengan hasil buruk mereka di Liga Jerman, tetapi mantan kiper tim nasional Jerman itu masih menaruh kepercayaan kepada pelatih Julian Nagelsmann.

"Kami tidak berurusan dengan pelatih lain sekarang. Kami benar-benar yakin dengan Julian,” kata Kahn kepada Sky Sports pada Senin.

Kekalahan 0-1 Bayern dari Augsburg pada Sabtu (17/09) adalah pertama kalinya dalam 87 pertandingan mereka gagal mencetak gol dalam pertandingan liga. Kekalahan itu juga menandai pertama kalinya dalam 20 tahun mereka menjalani empat pertandingan liga tanpa kemenangan.

Kekalahan dari Augsburg telah meningkatkan tekanan yang dirasakan pada Nagelsmann, meskipun Kahn telah menjelaskan tanggung jawab jatuh pada para pemain dan bukan hanya kepada Nagelsmann.

"Pelatih memberikan solusi yang cukup kepada para pemain. Saya pikir itu cukup normal ini adalah tim, tim ada di lapangan. Ini juga tentang mengubah peluang yang kami ciptakan menjadi gol," lanjutnya.

Bayern saat ini berada di urutan ke-5 di Bundesliga Jerman. Die Rotten dijadwalkan menjamu Bayer Leverkusen pada 30 September dan Kahn mendesak tim untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Tentu saja kami semua tidak puas dan dalam suasana hati yang buruk. Kami harus menyelesaikannya. Saat kami bermain lagi nanti melawan Leverkusen, kami harus bermain menyerang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper