Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC: Pesut Etam Ingin Bangkit di Wibawa Mukti

Borneo FC ingin bangkit kala melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa.
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija /Antara
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC ingin bangkit kala melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (13/9/2022), setelah dalam dua laga sebelumnya gagal  memperoleh poin penuh.

Setelah kalah tandang melawan Persikabo 1973, Borneo FC ditahan imbang 2-2 oleh Persita Tangerang di Stadion Segiri.

"Sekarang kami harus melupakan apa yang sudah kami jalani dalam dua pertandingan terakhir," kata Sekretaris tim Borneo FC Farid Abubakar dalam laman klub, Senin.

Untuk kali pertama dalam musim ini, Borneo kebobolan dua kali di kandang sendiri sehingga posisi Pesut Etam dalam klasemen turun ke peringkat lima.

"Kalau dibilang kecewa, sudah pasti kami kecewa. Tapi ini sepak bola, kalah, imbang dan menang pasti ada di dalamnya," kata Farid.

Baca juga: Erwin Ramdani absen bela Persib hingga akhir putaran pertama

Para pemain Borneo sudah berada Cikarang untuk melakoni pertandingan kesepuluh menghadapi Bhayangkara FC, dan akan jadi kesempatan bagi tim Milomir Seslija untuk mencari poin yang hilang di kandang.

Namun Farid mengakui untuk memetik tiga angka di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tak akan mudah sehingga meminta seluruh pemain bekerja lebih maksimal, serta meningkatkan fokus dan konsentrasi.

"Kegagalan meraih angka di dua pertandingan terakhir, disebabkan pemain kehilangan fokus mereka. ini tak boleh lagi terjadi, karena efeknya sangat besar pada hasil pertandingan," kata  Farid.

Borneo memboyong 21 pemain, termasuk Javlon Guseynov yang dipastikan sudah bisa turun lapangan setelah absen tiga laga akibat kartu merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper