Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor PSIS vs Persikabo 9 September, H2H, Preview, Line Up

Jadwal pertandingan PSIS Semarang vs Persikabo 1973 akan hadir dalam pekan kesembilan BRI Liga 1, Jumat. Ini prediksi skor PSIS Vs Persikabo.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 September 2022  |  08:43 WIB
Prediksi Skor PSIS vs Persikabo 9 September, H2H, Preview, Line Up
Taisei Marukawa dan Carlos Fortes ke PSIS Semarang - Instagram PSIS
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan PSIS Semarang vs Persikabo 1973 akan hadir dalam pekan kesembilan BRI Liga 1, Jumat (9/9/202), di Stadion Jatidiri, Semarang, mulai 15.00 WIB dalam laga yang disiarkan Indosiar.

PSIS punya modal bagus dengan belum terkalahkan ketika bermain di hadapan suporternya. Dari tiga laga kandang, PSIS yang berjuluk tim Mahesa Jenar membukukan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Catatan tersebut membuat para pemain PSIS lebih percaya diri untuk meraih poin tambahan saat menjamu Persikabo. Apalagi mereka baru saja membukukan poin perdana dalam laga tandang pada pekan lalu.

"Ini jadi motivasi tersendiri bagi kami menatap laga lawan Persikabo 1973," kata pelatih interim PSIS, Achmad Resal, dikutip dari laman LIB.

"Kini, kami bermain di kandang. Kami juga dapat dukungan dari suporter dan ini semoga dapat lebih membuat tim terlecut untuk mendapatkan tiga poin." 

Persikabo pun perlu mewaspadai lini serang PSIS. Skuad asuhan Achmad Resal memiliki rataan gol satu gol per pertandingan. Salah satu pemain yang menjadi andalan di lini serang PSIS ialah winger asal Jepang, Taisei Marukawa. Pemain berusia 25 tahun itu sudah menyumbangkan tiga gol untuk PSIS.

Meski penampilannya belum secemerlang musim lalu, Taisei Marukawa tetap berbahaya dan bisa menebar ancaman serius jika dibiarkan bergerak bebas. Pelaih Achmad Resal juga mengonfirmasi bahwa tim asuhannya masih belum bisa tampil dengan kekuatan terbaik.

Salah satu andalan PSIS di lini depan, Carlos Fortes, belum juga bisa ditampilkan di Liga 1 2022-2023. Selain itu, Oktavianus Fernando juga harus absen karena akumulasi kartu kuning. Achmad Resal coba maksimalkan pemain yang paling siap untuk laga dengan target wajib menang ini.

Lebih lanjut, skuad Mahesa Jenar juga tak mau menganggap enteng Persikabo. Apalagi tim berjulukan Laskar Padjajaran tersebut juga menempati peringkat yang lebih baik.

Persikabo berada di urutan tujuh klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Sedangkan PSIS Semarang ada di peringkat 13 dengan delapan poin.

Djadjang Nurdjaman mengatakan, anak asuhnya siap bertanding dan ingin meraih poin minimal satu. "Saya tak bicara tidak ingin menang tetapi siap mencuri poin. Ya, poin itu bisa tiga dari sini. Itu target kami," kata dia.

Prediksi Susunan Pemain PSIS Vs Persikabo:

PSIS Semarang (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Alie Sesay, Frendy Saputro; Aqsha Saniskara, Delvin Rumbino, Jonathan Bustos; Taisei Marukawa, Hari Nur Yulianto, Wawan Febrianto.
Pelatih: Achmad Resal.

Persikabo (4-4-2): Syahrul Trisna; Gilang Ginarsa, Didik Wahyu Wijayance, Lucas Gama, Syahrul Ramadhan; Tegar Infantrie, Tomoi Wada, Bruno Dybal, Ryan Kurnia; Dimas Drajad, Gustavo Henrique.
Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Head to Head PSIS Vs Persikabo:

28 Februari 2022 PSIS 1-0 Persikabo

18 November 2021 Persikabo 2-2 PSIS

25 Maret 2021 Persikabo 1-3 PSIS

22 November 2019 Persikabo 1-2 PSIS

2 Agustus 2019 PSIS 0-2 Persikabo.

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persikabo 1973

PSIS Semarang dan Persikabo 1973 sama-sama tengah merana. Peluang PSIS Semarang dan Persikabo 1973 untuk menang sama besarnya dalam laga Liga 1 ini.

Skor PSIS Semarang vs Persikabo: 2-1

Skor PSIS Semarang vs Persikabo: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia psis persikabo

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top