Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC: Ini Persiapan The Guardian

Bhayangkara FC fokus menyiapkan psikis dan kebugaran pemainnya jelang lawan Madura United dalam pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 08 September 2022  |  08:58 WIB
Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC: Ini Persiapan The Guardian
Bhayangkara FC - id.wikipedia.org
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara FC fokus menyiapkan psikis dan kebugaran pemainnya jelang lawan Madura United dalam pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (8/9/2022) di Pamekasan.

Bhayangkara FC yang berjuluk The Guardian hanya punya waktu jeda lima hari dari pertandingan sebelumnya. Selain waktu yang tidak begitu ideal, mereka juga harus melakoni dua pertandingan tandang secara berturut-turut.

Bhayangkara FC baru saja pulang dari markas Persija Jakarta, Sabtu (3/9) lalu dengan kekalahan 2-1. Kini, mereka harus bertandang ke markas Madura United FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (8/9) sore nanti.

"Dengan persiapan yang jaraknya sangat pendek, kami sudah mempersiapkan beberapa hal, terutama psikis pemain. Kami juga memikirkan kebugaran pemain untuk bisa mendapatkan poin di Pamekasan," ujar pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro.

Perjalanan menuju Pamekasan sendiri memang tidak mudah. Setelah rombongan tim tiba di Surabaya, Yousseff Ezzejjari dkk harus menempuh perjalanan darat lagi menuju lokasi pertandingan.

Dengan perjalanan yang begitu panjang dan melelahkan, Widodo mencoba fokus pada sisi non-teknis di luar taktikal. Harapannya dengan cara tersebut, pemain bisa lebih maksimal mengerahkan kemampuan di lapangan.

"Kami tahu kalau Madura ini kan di luar pulau. Apa yang harus kami siapkan saat ini adalah psikis pemain, asupan nutrisi dan vitamin, serta jam istirahatnya harus bagus," ujarnya.

Bhayangkara FC wajib memperoleh tiga poin untuk beranjak dari papan bawah klasemen sementara. Hasil tersebut diperoleh karena performa The Guardian yang anjlok dalam lima laga terakhir. Empat pertandingan di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Madura United liga indonesia Bhayangkara FC

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top