Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Predksi Skor Barcelona vs Viktoria Plzen, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Barcelona vs Viktor Plzen pada pekan pertama Liga Champions 2022-2023.
Barcelona / Reuters
Barcelona / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Barcelona vs Viktor Plzen pada pekan pertama Liga Champions 2022-2023.

Barcelona vs Viktoria Plzen bakal digelar pada matchday pertama Liga Champions 2022-2023 di Stadion Camp Nou, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Berada di Grup C yang juga disebut grup neraka, Barcelona Plzen akan bersaing dengan Inter Milan dan Bayern Munchen. Karena itu laga melawan Viktoria Plzen menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk merebut poin dalam mengarungi persaingan yang akan ketat.

Meski begitu, lawan mereka tak bisa diremehkan, meski dianggap yang paling lemah di grup ini. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, sudah memperingatkan potensi bahaya yang bisa diberikan klub asal Republik Ceko tersebut.

"Ini sebuah pertandingan yang bisa menjadi batu sandungan karena mereka datang tanpa beban," kata Xavi Hernandez, dalam konferensi pers jelang pertandingan ini.

Dengan melihat pertandingan selanjutnya yaitu menghadapi Inter Milan dan Bayern Munchen, Xavi Hernandez menegaskan bahwa pertandingan lawan Viktoria Plzen menjadi laga yang harus dimenangi.

Untuk musim ini, Barcelona tampak jauh lebih siap. Di antaranya dengan kehadiran sejumlah pemain baru, termasuk Robert Lewandowski, yang bergabung dari Bayern Munchen.

Pemain baru lainnya seperti Andreas Christensen, Frank Kessie, Jules Kounde, Raphinha, dan Pablo Torre juga berpeluang tampil dalam debut di Liga Champions sebagai pemain Barcelona.

Modal lainnya, Barcelona datang dengan membawa rapor positif di ajang domestik, Liga Spanyol. Dalam lima pertandingan, Barcelona tidak terkalahkan, dengan empat laga terakhir meraih kemenangan.

Ketiga faktor tersebut, yaitu bermain di kandang, pemain bintang, serta hasil positif di Liga Spanyol, menempatkan Barcelona dalam posisi yang berpeluang besar meraih kemenangan di pertandingan ini.

Preview Barcelona vs Viktoria Plzen

Barcelona: Jordi Alba dan Gerard Pique kemungkinan tidak akan tampil dalam pertandingan ini karena pertimbangan kondisi pemain dan strategi. Frenkie de Jong juga termasuk pemain yang belum benar-benar mendapatkan tempat, namun kemungkinannya main di laga ini sangat terbuka.

Viktoria Plzen: Tim tamu dalam performa bagus menyongsong laga ini dengan hasil tidak terkalahkan di tiga laga domestik. Mereka memimpin klasemen sementara. Jhon Mosquera, pencetak gol terbanyak sementara musim ini dengan tiga gol, juga dapat diturunkan.

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Viktoria Plzen

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Alejandro Balde, Eric Garcia, Ronald Araujo, Jules Kounde; Pedri, Frenkie de Jong, Gavi; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi Hernandez

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Jindrich Stanek; Vaclav Jemelka, Ludek Pernica, Lukas Hejda, Libor Holik; Pavel Bucha, Lukas Kalvach; Jhon Mosquera, Jan Sykora, Jan Kopic; Tomas Chory.

Pelatih: Michal Bilek

Head to Head Barcelona vs Viktoria Plzen

  • 01/11/2011: Viktoria Plzen 0-4 Barcelona
  • 19/10/2011: Barcelona 2-0 Viktoria Plzen

Prediksi Skor Barcelona vs Viktoria Plzen

Barcelona punya kans besar untuk memenangi partai kontra Viktoria Plzen. Dari segi materi pemain dan rekor pertemuan, Blaugrana jauh lebih unggul.

Prediksi:

  • Barcelona 3-0 Viktoria Plzen
  • Barcelona 4-0 Viktoria Plzen
  • Barcelona 3-1 Viktoria Plzen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper