Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Napoli vs Liverpool, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Napoli vs Liverpool dalam pertandingan matchday pertama Liga Champions 2022-2023.
Liverpool vs Villarreal di Liga Champions / Reuters
Liverpool vs Villarreal di Liga Champions / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Napoli vs Liverpool dalam pertandingan matchday pertama Liga Champions 2022-2023.

Laga Napoli vs Liverpool akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, pada matchday pertama Liga Champions 2022-2023, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Liverpool dan Napoli tergabung di Grup A Liga Champions 2022-2023 bersama Ajax Amsterdam dan Rangers. Ini akan jadi ulangan musim 2019-2020 saat Liverpool dan Napoli berada di dalam satu grup.

Liverpool menjalani awal musim 2022-2023 dengan penampilan yang kurang konsisten. The Reds sempat gagal menang dalam tiga laga awal Liga Inggris musim ini, termasuk saat kalah dari Manchester United.

Mereka sempat mencatatkan kemenangan besar kala membantai Bournemouth dengan skor 9-0. Meski begitu pada pertandingan terakhir, Liverpool hanya bermain imbang 0-0 melawan rival sekota mereka, Everton.

Hasil ini tentu menjadi modal yang kurang meyakinkan untuk bertandang ke markas Napoli. Apalagi beberapa pemain andalan Liverpool belum pulih dari cedera. Badai cedera memang sempat menerpa Liverpool dan menghambat perjalanan mereka musim ini.

Sementara itu, Napoli baru saja memetik kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Lazio di Liga Italia. Anak asuh Luciano Spalletti sementara bercokol di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan 11 poin dari lima laga.

Dalam catatan pertemuan di Liga Champions, kedua tim sebenarnya cukup berimbang. Namun, Napoli lebih unggul dalam pertemuan di musim 2019-2020 saat meraih satu kemenangan dan satu kali imbang melawan Liverpool.

Preview Napoli vs Liverpool

Napoli: Diego Demme dipastikan absen pada saat Napoli menantang Liverpool dini hari nanti, tetapi bukan hanya ia saja yang kemungkinan absen. Hirving Lozano dan Victor Osimhen juga belum tentu tampil, setelah kondisinya masih meragukan.

Liverpool: Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita tak masuk ke dalam skuad Liga Champions Liverpool. Ibrahima Konate, Jordan Henderson, dan Calvin Ramsay masih harus menepi karena cedera. Thiago Alcantara, Caoimhin Kelleher, Fabio Carvalho, dan Curtis Jones masih diragukan tampil.

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Liverpool

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Mario Rui, Kim Min-Jae, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Khvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori, Matteo Politano.

Pelatih: Luciano Spalletti

Liverpool (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold; James Milner, Fabinho, Harvey Elliott; Luis Diaz, Roberto Firmino, Mohammed Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp

Head to Head Napoli vs Liverpool

  • 27/11/2019 - Liverpool 1-1 Napoli
  • 17/9/2019 - Napoli 2-0 Liverpool
  • 11/12/2018 - Liverpool 1-0 Napoli
  • 3/10/2018 - Napoli 1-0 Liverpool
  • 4/11/2010 - Liverpool 3-1 Napoli

Prediksi Skor Napoli vs Liverpool

Pertandingan Liga Champions ini diprediksi akan berlangsung ketat. Namun, dengan materi pemain yang dimilikinya, Liverpool lebih diunggulkan untuk menang.

Prediksi:

  • Napoli 0-1 Liverpool
  • Napoli 1-1 Liverpool
  • Napoli 1-2 Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper