Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Inter Milan vs Bayern Munchen, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Inter Milan vs Bayern Munchen pada matchday pertama Liga Champions 2022-2023.
Selebrasi Bayern Munchen juara Liga Jerman / Reuters
Selebrasi Bayern Munchen juara Liga Jerman / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Inter Milan vs Bayern Munchen pada matchday pertama Liga Champions 2022-2023.

Laga Inter Milan vs Bayern Munchen akan digelar pada pekan pertama Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Bayern Munchen yang melepas Robert Lewandowski ke Barcelona tampaknya sudah menemukan solusinya. Terbukti, Die Rotten sudah menyarangkan 17 gol dari lima pertandingan yang sudah dilakoni di ajang Bundesliga.

Sadio Mane dan Jamal Musiala menjadi penyumbang gol terbanyak sejauh ini dengan masing-masing 3 gol. Munchen juga belum terkalahkan dengan catatan tiga kali menang dan dua kali imbang di Liga Jerman.

Di sisi lain, modal yang dikantongi Inter Milan jelang laga ini bisa dibilang kurang baik. Tiga kali menang dan dua kali kalah adalah hasil yang diterima pasukan Simone Inzaghi dari lima pekan pertama Liga Italia. Terlebih, La Beneamata juga baru saja kalah dari AC Milan di laga derby Della Madonnina pekan lalu.

Secara head to head di Liga Champions, kedua kesebelasan ini tercatat sudah bertemu lima kali dan masing-masing tim mengantongi dua kemenangan.

Pertemuan terakhir mereka di ajang Liga Champions terjadi pada babak perempat final musim 2010-2011. Kala itu Munchen harus gugur setelah kalah agresivitas gol tandang meski agregat sama kuat 3-3.

Preview Inter Milan vs Bayern Munchen

Inter Milan: Romelu Lukaku yang absen dalam dua laga terakhir Inter Milan diragukan tampil di laga ini. Edin Dzeko atau Joaquin Correa akan dipilih untuk menemani Lautaro Martinez di lini depan jika Lukaku masih absen.

Bayern Munchen: Julian Nagelsmann tak dapat menurunkan Bouna Sarr karena cedera. Selain Sarr, seluruh pemain Munchen dalam kondisi siap tempur.

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Bayern Munchen

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Federico Dimarco, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Bayern Munchen (4-2-2-2): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Lucas Hernandez, Matthijs de Ligt, Benjamin Pavard; Marcel Sabitzer, Joshua Kimmich; Jamal Musiala, Kingsley Coman; Sadio Mane, Thomas Muller.

Pelatih: Julian Nagelsmann

Head to Head Inter Milan vs Bayern Munchen

27/7/2017: Bayern Munchen 0-2 Inter Milan
30/7/2016: Inter Milan 1-4 Bayern Munchen
21/7/2015: Bayern Munchen 1-0 Inter Milan
15/3/2011: Bayern Munchen 2-3 Inter Milan
23/2/2011: Inter Milan 0-1 Bayern Munchen

Prediksi Skor Inter Milan vs Bayern Munchen

Melihat performa kedua tim awal musim ini dan materi pemain kedua tim, Bayern Munchen lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan atas Inter Milan.

Prediksi:

  • Inter Milan 0-1 Bayern Munchen
  • Inter Milan 1-1 Bayern Munchen
  • Inter Milan 1-2 Bayern Munchen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper