Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming PSG vs Juventus di Liga Champions

Berikut link live streaming PSG vs Juventus pada pekan pertama Liga Champions 2022-2023.
Prediksi skor Juventus vs Inter Milan / Reuters
Prediksi skor Juventus vs Inter Milan / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut link live streaming PSG vs Juventus pada pekan pertama Liga Champions 2022-2023.

PSG vs Juventus akan digelar pada matchday pertama Liga Champions 2022-2023 di Parc des Princes, Paris, Rabu (7/8/2022).

PSG yang tengah on fire di Liga Prancis akan menjadi tantangan bagi Juventus. Si Nyonya Tua saat ini berada di urutan ketujuh Liga Italia dengan catatan dua kali menang dari lima laga.

PSG dan Juventus menjadi dua tim yang paling difavoritkan lolos dari Grup H menyingkirkan Benfica dan Maccabi Haifa.

Pertandingan PSG vs Juventus juga bisa menjadi reuni bagi Angel di Maria dan Adrien Rabiot yang hijrah dari Prancis ke Italia. Akan tetapi, kedua pemain itu kemungkinan absen karena cedera.

Dari rekor pertemuan, PSG dan Juventus pernah lima kali berjumpa sejak 1993. Hasilnya, Bianconeri selalu menang atas juara bertahan Liga Prancis itu.

Terakhir kali kedua tim ini bertemu adalah pada International Champions Cup 2017. Kala itu Juventus menang dengan skor 3-2.

Pelatih PSG, Christophe Galtier, mengisyaratkan bahwa semua pemain punya kesempatan yang sama untuk tampil melawan Juventus.

Termasuk untuk trisula andalan, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar yang bisa saja dicadangkan apabila tak menunjukkan kemampuan terbaik.

"Saya membicarakannya dua kali. Sekali dengan mereka masing-masing dan sekali dengan seluruh skuad. Saya lakukan ini untuk memberi tahu mereka bahwa inilah yang akan terjadi. Kami harus memiliki sikap yang benar dan menerima bahwa mereka bisa saja jadi cadangan," ujar Christophe Galtier dilansir dari Goal.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, menyebut telah menemukan formula untuk meredam produktivitas trio MNM milik PSG.

"Neymar, Mbappe dan Messi sangat kuat sehingga mereka menemukan posisi dengan mudah. Kami harus bisa menghentikan mereka bukan hanya ketika kami tidak menguasai bola, tetapi juga ketika kami memilikinya dan kami akan melakukannya," ucap Massimiliano Allegri.

Partai PSG vs Juventus rencananya akan digelar pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Selain melalui siaran televisi, PSG vs Juventus juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper