Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSG vs Juventus, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi Paris Saint-Germain (PSG) vs Juventus pada pekan pertama Liga Champions 2022-2023.
Paris Saint-Germain (PSG) juara Liga Prancis / Reuters
Paris Saint-Germain (PSG) juara Liga Prancis / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi Paris Saint-Germain (PSG) vs Juventus pada pekan pertama Liga Champions 2022-2023.

Laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Juventus akan digelar pada pertandingan pertama Grup H Liga Champions 2022-2023 di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

PSG dan Juventus adalah tim yang dijagokan melaju ke 16 besar dari grup ini. Raksasa Ligue 1 dan Serie A itu lebih diunggulkan ketimbang dua pesaing lainnya, Benfica dan Maccabi Haifa.

Paris Saint-Germain tampil memukau dengan memuncaki klasemen Liga Prancis pada awal musim ini. Lionel Messi dan kawan-kawan mengoleksi 16 poin dari 6 laga. Terbaru mereka mengalahkan Nantes tiga gol tanpa balas.

Di sisi lain, modal yang dibawa Juventus jelang bertandang ke Paris bisa dibilang kurang baik meski mereka juga belum kalah. Tim besutan Massimiliano Allegri hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima laga Liga Italia, tiga lainnya berakhir imbang.

Dari sisi head to head, kedua tim ini tercatat pernah bertemu 9 kali di semua kompetisi. Dari pertemuan tersebut, tujuh laga dimenangi Juventus dan dua pertandingan berakhir imbang.

Bentrokan terakhir PSG dan Juventus terjadi di International Champions Cup 2017 lalu di mana Si Nyonya Tua unggul 3-2.

Preview PSG vs Juventus

PSG: Pelatih Christophe Galtier dapat menurunkan starting XI terbaiknya untuk laga ini, termasuk trio Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Fabian Ruiz yang baru bergabung di penghujung jendela transfer musim panas ini juga berpeluang mendapat debutnya melawan Juventus.

Juventus: Massimiliano Allegri masih mengandalkan Mattia Perin untuk mengawal gawang Juveventus lantaran Wojciech Szczesny masih dibekap cedera.

Angel Di Maria yang sempat mengalami masalah betis pada laga terakhir kontra Fiorentina sudah terlihat dalam sesi latihan dan kemungkinan bisa turun lawan PSG.

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Juventus

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Marquinhos, Presnel Kimpembe; Marco Verratti, Renato Sanches, Nuno Mendes; Lionel Messi, Neymar; Kylian Mbappe.

Pelatih: Christophe Galtier

Juventus (4-3-3): Mattia Perin; Juan Cuadrado, Danilo, Gleison Bremer, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Leandro Paredes, Weston McKennie; Angel Di Maria, Dusan Vlahovic, Filip Kostic.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Head to Head PSG vs Juventus

27/7/2017: PSG 2-3 Juventus
5/2/1997: Juventus 3-1 PSG
15/1/1997: PSG 1-6 Juventus
22/4/1993: PSG 0-1 Juventus
6/4/1993: Juventus 2-1 PSG

Prediksi Skor PSG vs Juventus

PSG cukup diunggulkan pada laga nanti. Jika mereka bisa tampil solid, trio Messi-Neymar-Mbappe bisa membahayakan lini pertahanan Juventus.

Namun Juventus tidak bisa dianggap remeh sebab mereka punya pengalaman matang saat bermain di level Eropa. Laga juga bisa berakhir dengan imbang.

Prediksi:

PSG 1-1 Juventus
PSG 1-2 Juventus
PSG 2-2 Juventus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper