Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSG Vs Juventus: Pogba, Di Maria, dan Rabiot Mulai Berlatih

Jelang laga lawan Paris Saint Germain dalam pertandingan pertama Liga Champions Grup H, Rabu, Juventus mendapat angin segar.
Paul Pogba/Reuters
Paul Pogba/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang laga lawan Paris Saint Germain dalam pertandingan pertama Liga Champions Grup H, Rabu (7/9/2022), Juventus mendapat angin segar.

Paul Pogba mulai berlatih di lapangan dengan bola di Continassa hari ini sementara rekan satu timnya, termasuk Angel Di Maria dan Adrien Rabiot, bersiap lawan PSG di Stadion Parc de Princes.

Pemain internasional Prancis telah absen selama beberapa minggu karena masalah meniskus yang telah diobati dengan terapi konservatif daripada operasi.

Pogba hingga saat ini belum pernah tampil dalam ajang resmi bersama Juventus akibat cedera. Tetapi jalan menuju pemulihan berlanjut dengan lancar karena mantan gelandang Manchester United itu telah kembali berlatih di lapangan.

Salah satu jurnalis terakreditasi mengklaim Pogba terlihat berlatih di lapangan dengan bola sebelum sesi latihan dimulai.

Meski sudah berlatih, Pogba diprediksi tidak akan main melawan PSG besok.

Di sisi lain, mantan bintang PSG Angel Di Maria dan Adrien Rabiot diperkirakan akan tampil di Paris karena mereka telah berlatih dengan anggota tim lainnya.

Di Maria ditarik keluar saat jeda hasil imbang 1-1 Sabtu dengan Fiorentina karena masalah betis, sementara Rabiot absen karena cedera ringan.

Alex Sandro berlatih di lapangan hari ini tetapi terpisah dari anggota grup lainnya, jadi masih harus dilihat apakah dia akan tersedia di Paris besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper