Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor RB Salzburg vs AC Milan, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor RB Salzburg vs AC Milan dalam matchday pertama Liga Champions 2022-2023.
Striker AC Milan, Olivier Giroud (tengah)/Antara
Striker AC Milan, Olivier Giroud (tengah)/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor RB Salzburg vs AC Milan dalam matchday pertama Liga Champions 2022-2023.

Laga RB Salzburg vs AC Milan akan hadir pada matchday pertama Liga Champions 2022-2023 di Red Bull Arena, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

RB Salzburg dan Milan tergabung di Grup E Liga Champions. Mereka juga akan bersaing dengan Chelsea FC dan Dinamo Zagreb yang malam ini saling berhadapan.

Rossoneri belum pernah memainkan pertandingan resmi melawan Salzburg. Kedua tim memiliki bekal bagus menjelang laga ini.

Baik Milan maupun Salzburg sama-sama tampil impresif di kompetisi domestik dan akan berusaha membuktikan diri di pertandingan skala Eropa ini.

Salzburg saat ini berada di posisi pertama Liga Austria setelah mengalahkan WSG Tirol dengan skor 2-0 akhir pekan lalu. Sementara Milan berada di posisi kedua Serie A dan tampil impresif musim ini. AC Milan mengalahkan rival sekota Inter Milan 3-2 di pertandingan terakhir.

Mereka siap kembali mengincar kemenangan demi memudahkan mereka untuk lolos ke babak berikutnya. Milan telah berkembang menjadi tim yang kuat di bawah Stefano Pioli dan tampil impresif musim ini.

Salzburg memang rekor domestik yang hampir sempurna, tetapi akan menghadapi lawan yang berbeda tengah pekan ini. Milan adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharuanya bisa memenangkan pertandingan ini.

Kondisi Terkini Tim RB Salzburg vs AC Milan

RB Salzburg: Samson Tijani, Bryan Okoh, Sekou Keita, dan Luka Sucic dipastikan absen di pertandingan ini karena cedera. Kamil Piatkowski, Justin Omoregie, dan Mamady Diambou masih berkutat dengan masalah kebugaran dan tidak akan tampil dalam laga ini.

AC Milan: Ada kemajuan dalam proses pemulihan yang sedang dijalani Ante Rebic, tetapi mungkin pelatih tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini. Zlatan Ibrahimovic, Alessandro Florenzi, dan Rade Krunic mengalami cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Perkiraan Susunan Pemain RB Salzburg vs AC Milan

RB Salzburg (4-3-3): Philipp Kohn; Andreas Ulmer, Maximilian Wober, Oumar Solet, Amar Dedic; Nicolas Seiwald, Maurits Kjaergaard, Nicolas Capaldo; Noah Okafor, Benjamin Sesko, Fernando.

Pelatih: Matthias Jaissle

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Davide Calabria; Ismail Bennacer, Sandro Tonali; Brahim Diaz, Junior Messias, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

Head to Head RB Salzburg vs AC Milan

Kedua tim belum pernah bertemu di ajang resmi.

Prediksi Skor RB Salzburg vs AC Milan

AC Milan jauh lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan Liga Champions ini. Performa musim ini dan materi pemain yang dimiliki mendukung hal itu.

Prediksi:

RB Salzburg 0-3 AC Milan
RB Salzburg 0-2 AC Milan
RB Salzburg 1-2 AC Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper