Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih PSG Bicara Soal Transfer Fabian Ruiz, Paredes, dan Navas

Pelatih Paris Saint Germain, Christophe Galtier berbicara mengenai Fabian Ruiz, Paredes, dan Navas.
Geandang Napoli Fabian Ruiz Pena/Reuters-Jennifer Lorenzini
Geandang Napoli Fabian Ruiz Pena/Reuters-Jennifer Lorenzini

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Paris Saint Germain, Christophe Galtier mengatakan Leandro Paredes sepakat bergabung dengan Juventus sehingga dirinya tidak menjadi bagian dalam skuad melawan Toulouse.

Sementara itu Fabian Ruiz semakin dekat pindah dari Napoli ke PSG.

Fabian bisa dibilang tinggal beberapa langkah lagi bergabung dengan raksasa Ligue 1 lewat kesepakatan permanen 23 juta euro. 

Fabian Ruiz menolak memperpanjang kontraknya yang berakhir dengan Partenopei sehingga dibekukan dari skuad.

“Beberapa informasi datang tentang kedatangan pemain tertentu. Fabian Ruiz sangat dekat untuk bergabung dengan PSG. Akan lebih baik jika pemain masuk, membantu mereka beradaptasi secepat mungkin," kata Galtier pada konferensi pers.

“Kami sudah tahu sejak lama posisi mana yang ingin kami perkuat berdasarkan keberangkatan tertentu. Kami telah mengikuti Fabian Ruiz untuk waktu yang lama, tetapi belum ada yang resmi, dia masih pemain Napoli. Kami telah melihat banyak transfer dalam sejarah yang hampir selesai dan kemudian tidak terjadi karena alasan apa pun.”

Pindahnya Fabian ke PSG akan membuka jalan kepindahan Paredes ke Juventus.

Sedangkan Si Nyonya Tua sedang mencari jalan untuk meminjamkan Arthur, Nicolò Rovella, dan Nicolo Fagioli agar gelandang asal Argentina itu bisa masuk.

Paredes, mantan pemain Empoli dan Roma, belum dipanggil untuk pertandingan tandang besok di Toulouse.

“Leandro tidak akan menjadi bagian dari skuat. Saya berbicara dengan Leandro setelah latihan, kami tahu dia memiliki kesepakatan dengan Juventus yang akan segera kami hadapi,” kata Galtier.

“Dia adalah pemain PSG, tetapi kepalanya ada di tempat lain. Saya pikir kita hanya perlu menyelesaikan kesepakatan antara kedua klub. Saya membuat keputusan untuk tidak memasukkannya ke dalam skuat sehingga dia bisa bersiap untuk pergi.”

Juventus dan PSG akan bertemu di Paris minggu depan dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions. Raksasa Ligue 1 kemungkinan akan mempertahankan Keylor Navas yang akan bergabung dengan Napoli jika dia menerima pembayaran dari klubnya.

"Navas adalah penjaga gawang PSG, saat ini masih terikat kontrak dan akan masuk skuat besok," tegas pelatih PSG tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper