Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Arema FC vs Persija di Liga 1 2022-2023

Berikut link live streaming Arema FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023.
Link live streaming Arema FC vs Persija di Liga 1 2022-2023/Instagram Persija
Link live streaming Arema FC vs Persija di Liga 1 2022-2023/Instagram Persija

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut link live streaming Arema FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023.

Arema FC vs Persija Jakarta bakal dimainkan pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8/2022).

Arema FC punya modal apik berkat kemenangan 4-2 atas RANS Nusantara FC pada pekan lalu di depan publiknya sendiri.

Catatan apik itu diharapkan bisa berlanjut saat Arema FC menjamu Persija pada malam hari nanti. Meski begitu, Persija bukan tim yang mudah dikalahkan.

Pekan lalu pasukan Thomas Doll itu menang 1-0 saat menghadapi Persita Tangerang di kandang. Bahkan pada laga tandang terakhir mereka, Persija mampu mencukur RANS Nusantara dengan skor 3-0.

Laga Arema FC vs Persija bakal menjadi reuni bagi Evan Dimas. Pada Liga 1 2020 Evan merupakan pemain Persija, sebelum hengkang ke Bhayangkara FC dan kini ke Arema FC.

Selain Evan Dimas, Arema FC juga punya sederet pemain berbahaya. Abel Camara bakal diplot menjadi ujung tombak Singo Edan pada laga ini.

Abel tak sendirian. Ia didampingi dua winger cepat dalam diri Ilham Udin Armaiyn dan Adam Alis Setyano. Jangan lupakan pula sosok pemain veteran Dendi Santoso yang bisa menebar ancaman.

Di sisi lain Persija punya Riko Simanjuntak jika bicara soal kecepatan. Pemain asing Persija yakni Hanno Behrens, Michael Krmencik, Abdulla Yusuf, dan Ondrej Kudela juga sudah mulai beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia.

Namun masalah menghinggapi Persija yang kehilangan beberapa pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia.

Total ada 10 pemain Persija yang dipanggil timnas U-19 Indonesia, yakni Agi Firmansyah, Achmad Maulana Syarif, Dia Syayid Alhawari, Rayhan Utina dan Teuku Razza Fachrezi dari akademi Persija. Kemudian, Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu dan Muhammad Ferarri dari tim utama. Meski begitu, baru lima pemain yang dilepas oleh manajemen Macan Kemayoran.

Dari segi posisi di tabel klasemen saat ini, Persija ada di atas Arema FC. Persija mencatatkan 11 poin berkat tiga kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah dalam enam pertandingan Liga 1.

Arema FC hanya terpaut satu angka di belakang Persija. Johan Ahmat Farizi dan kolega membukukan 10 poin hasil dari tiga kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Laga Arema FC vs Persija bakal disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Selain melalui siaran televisi, Arema FC vs Persija juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Berikut Link Live Streaming Liga 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper