Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Inter: Immobile dan Lukaku-Lautaro Main

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi akan kembali ke Stadio Olimpico untuk menghadapi mantan klubnya Lazio dalam lanjutan Liga Italia.
Ujung tombak Lazio Ciro Immobile/Twitter@Official SSLazio
Ujung tombak Lazio Ciro Immobile/Twitter@Official SSLazio

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi akan kembali ke Stadio Olimpico untuk menghadapi mantan klubnya Lazio dalam lanjutan Liga Italia pekan ketiga, Sabtu (27/8/2022) dini hari.

Nerazzurri memulai musim dengan mulus lewat dua kemenangan dan torehan enam poin dalam dua pertandingan pembuka Serie A.

Simone Inzaghi tanpa Henrikh Mkhitaryan yang cedera dan bisa memilih Roberto Gagliardini daripada Hakan Calhanoglu malam ini.

Sektor sayap diprediksi bakal diisi Federico Dimarco ketimbang Robin Gosens. Denzel Dumfries akan bersaing dengan Matteo Darmian di sisi sebelah kanan.

Sementar itu pelatih Lazio Maurizio Sarri punya skuat full yang bisa diandalkan. Matias Vecino dan Mattia Zaccagni bakal menjadi starter.

Ciro Immobile bakal menjadi starter untuk Lazio mendobrak pertahanan Inter. Dia mencetak 149 gol dalam 217 penampilan di bawah asuhan Inzaghi di Stadio Olimpico.

Inzaghi yang kini melatih Nerazzurri mengatakan pada hari Kamis bahwa ia berharap striker Italia 'beristirahat' melawan Inter malam ini.

Lazio memastikan kemenangan dalam pertandingan kandang pembuka Serie A melawan Bologna dan belum pernah memenangkan dua pertandingan Serie A pertama di Olimpico sejak 2015-16.

Biancocelesti memiliki 67% tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan pertama musim ini, yang paling akurat di Serie A sejauh ini. Inter berada di urutan kedua dengan 57%.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Inter:

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Patrick, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Vecino; F Anderson, Immobile, Zaccagni.

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Gagliardini, Dimarco; Lautaro, Lukaku.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper