Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Inter Milan vs Spezia, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Inter Milan vs Spezia dalam lanjutan Liga Italia malam nanti.
Selebrasi Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia / Reuters
Selebrasi Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Inter Milan vs Spezia dalam lanjutan Liga Italia malam nanti.

Inter Milan vs Spezia digelar pada pekan kedua Liga Italia 2022-2023 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/8/2022) dini hari WIB.

Di atas kertas Inter Milan seharusnya bisa meraih poin maksimal kala menghadapi Spezia, apalagi di depan pendukung sendiri.

Tim asuhan Simone Inzaghi ini mengawali Liga Italia 2022-2023 dengan kemenangan 2-1 atas Lecce pada pekan lalu.

Namun mereka terlihat kesulitan menundukkan tuan rumah di laga pembuka Serie A tersebut.

Meski unggul lebih dulu melalui Romelu Lukaku, Inter harus menunggu lama untuk merebut tiga poin setelah Lecce sempat menyamakan kedudukan lewat Aasan Cessay.

Gol Denzel Dumfries di masa injury time membantu La Beneamata memastikan kemenangan dan membawa Inter berada di peringkat enam klasemen.

Usai finis kedua di belakang AC Milan musim lalu, Inter bergerak cepat membenahi tim melalui bursa transfer musim panas. Salah satu langkah yang diambil ialah membawa Lukaku kembali dari Chelsea dengan status pinjaman.

Lukaku kembali menunjukkan ketajamannya. Namun pekan ini aksinya di lini depan dinantikan lagi di hadapan pendukung sendiri kala menghadapi Spezia.

Inter Milan memiliki catatan positif kala bermain di kandang, dengan hanya menelan dua kekalahan dari 36 pertandingan liga terakhir.

Jika melihat penampilan musim lalu, skuad Inzaghi juga memenangi sembilan dari 10 partai Serie A. Satu-satunya kekalahan tersebut harus dibayar mahal dalam perburuan mereka mengejar scudetto.

Rapor Inter Milan amat bagus saat bentrok dengan Spezia. I Nerazzurri tidak terkalahkan di enam pertandingan sebelumnya, baik di Serie A maupun Coppa Italia.

Tercatat mereka bisa meraih lima kemenangan dan sekali imbang. Mereka juga membukukan 16 gol dan hanya kemasukan empat kali dalam prosesnya.

Spezia datang ke markas Inter dengan status underdog. Namun mereka tiba di Milan dengan perolehan poin sama.

Tim yang diarsiteki Luca Gotti memulai musim dengan hasil positif dengan menang 1-0 atas Empoli. M'Bala Nzola mengakhiri paceklik golnya sekaligus membawa tiga poin untuk timnya.

Penyerang asal Angola itu mencetak gol di babak pertama di Stadion Alberto Picco dan kini Spezia berharap tidak lagi berjuang di zona degradasi.

Setelah bertahan di Serie A untuk musim ketiganya, mereka berhasil menjaga jarak enam poin dari zona degradasi musim lalu. Spezia kini berupaya mengincar papan tengah di Liga Italia.

Head to Head Inter Milan vs Spezia

  • 15/4/2022: Spezia 1-3 Inter Milan
  • 1/12/2021: Inter Milan 2-0 Spezia
  • 21/4/2021: Spezia 1-1 Inter Milan
  • 20/12/2020: Inter Milan 2-1 Spezia

Kondisi Terkini Inter Milan vs Spezia

Inter Milan: Simone Inzaghi memiliki hampir seluruh timnya dalam kondisi fit menyusul kembalinya Danilo D'Ambrosio. Hanya Henrikh Mkhitaryan yang tak bisa dimainkan karena cedera paha yang dideritanya.

Robin Gosens dan Federico Dimarco akan berharap meempati posisi masing-masing seperti pada pekan pertama, ketika Inzaghi memainkan formasi 3-5-2.

Spezia: Tim tamu masih belum menemukan penggani Giulio Maggiore, yang menolak main setelah posisinya sebagai kapten diganti oleh Emmanuel Gyasi. Alhasil, dia menolak tawaran kontrak baru.

Kembalinya Aimar Sher dari cedera memberikan Gotti lebih banyak opsi di lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Spezia

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Davide Bastoni; Marcelo Brozovic, Denzel Dumries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Spezia (3-5-2): Dragowski, Nikolaou, Kiwior, Caldara; Reca, Simone Bastoni, Mehdi, Agudelo, Gyasi; Nzola, Strelec.

Pelatih: Luca Gotti

Prediksi Skor Inter Milan vs Spezia

Inter Milan diunggulkan dalam laga ini kendati Spezia punya kans untuk mencuri poin dari kandang lawan. Inter Milan diprediksi menang dengan skor tipis, 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper