Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persikabo vs Persebaya, Susunan Pemain, Head to Head, Preview

Jadwal Liga 1  Indonesia, Persikabo 1973 akan ditantang Persebaya Surabaya pada Senin (25/7/2022) malam. Ini Prediksi skor Persikabo vs Persebaya.
Tim Persebaya akan menantang Persikabo dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Ini Prediksi skor Persikabo vs Persebaya./Liga Indonesia
Tim Persebaya akan menantang Persikabo dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Ini Prediksi skor Persikabo vs Persebaya./Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Liga 1  Indonesia, Persikabo 1973 akan ditantang Persebaya Surabaya pada Senin (25/7/2022) malam, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada pukul 20.30 WIB.

Persikabo dan Persebaya melakukan perubahan yang cukup besar pada musim ini. Persikabo merombak tim mulai dari kursi pelatih hingga pemain asing. 

Berbeda dari musim lalu, lini depan Persikabo tidak lagi diperkuat oleh Ciro Alves yang kini membela Persib. Persikabo harus berharap kepada Bruno Dybal yang diplot sebagai pengganti Ciro Alves di lini depan.

Sementara itu, Persebaya juga banyak kehilangan pemain inti dari musim lalu. Taisei Marukawa, Oktavianus Fernando, dan Alie Sessay sudah bergabung dengan PSIS Semarang. Sedangkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto pergi untuk gabung Persib Bandung.

Tentu, perubahan akan mengubah gaya permainan yang diusung Aji Santoso yang mengasuh Persebaya dan Djajang Nurjaman yang melatih Persikabo. Namun demikian, Persebaya sedikit diunggulkan dari rekor lima pertemuan terakhir.

Dari lima pertandingan terakhir, skuad Bajul Ijo sukses meraih tiga kemenangan termasuk dua di antaranya terjadi pada musim lalu. Meski demikian, catatan tersebut belum tentu akan menjadi modal bagi Persebaya. Persikabo memiliki peluang yang sama untuk meraih poin perdana pada pekan pertama ini. 

Head to head Persikabo vs Persebaya:

10/1/2022 - Persikabo 2-3 Persebaya

11/9/2021 - Persebaya 3-1 Persikabo

9/11/2019 - Persikabo 2-2 Persebaya

21/7/2019 - Persebaya 1-1 Persikabo

29/3/2019 - Persebaya 3-1 Persikabo

Prediksi susunan pemain Persikabo vs Persebaya:

Persikabo 1973: Syahrul Fadil; Saepuloh Maulana, Lucas Gama, Andy Setyo, Gilang Ginarsa; Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Bruno Dybal; Ryan Kurnia, Gustavo Tocantins, Dimas Drajad
Pelatih: Djajang Nurjaman

Persebaya: Ernando Ari Sutaryadi; Salman Alfarid, Rizky Ridho, Leo Lelis, Koko Ari Araya; Alwi Slamat, Brylian Aldama; Mochammad Supriadi, Higor Vidal, Andre Oktaviansyah; Sho Yamamoto
Pelatih: Aji Santoso

Prediksi Skor Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya:

Di atas kertas, Persebaya sedikit diunggulkan dari Persikabo. Persikabo nampaknya masih harus beradaptasi dengan gaya bermain pelatih baru, Djajang Nurdjaman.

Sementara Persebaya yang kerap mengandalkan pemain muda, bisa menyulitkan tuan rumah. Laga bisa berakhir dengan perbedaan skor yang tipis

Prediksi Skor Persikabo 1973 vs Persebaya: 1-2

Prediksi Skor Persikabo 1973 vs Persebaya: 1-1

Prediksi Skor Persikabo 1973 vs Persebaya: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper