Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer: Bayern Munchen Bantah Inginkan Cristiano Ronaldo

Keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United disebut-sebut menarik minat Bayern Munchen untuk merekrutnya.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United disebut-sebut menarik minat Bayern Munchen untuk merekrutnya.

Akan tetapi, dilansir dari Daily Mail, Minggu (17/7/2022), Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, menyatakan bahwa klub Jerman itu sama sekali tidak meminati Cristiano Ronaldo.

Bayern Munchen sedari lama sudah dikabarkan sangat meminati Cristiano Ronaldo. Kini saat situasi Ronaldo di Manchester United mulai digoyang isu hengkang, Bayern kembali disangkutpautkan.

"Saya sangat menghormati Cristiano Ronaldo, kesuksesannya serta kariernya. Tapi sekali lagi, merekrutnya bukanlah topik kami saat ini," kata Hasan Salihamidzic.

Cristiano Ronaldo santer dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Penyebabnya, Cristiano Ronaldo ogah bermain di Liga Europa karena Manchester United finis di posisi keenam Liga Inggris musim lalu.

Meski dikabarkan bakal hengkang, Cristiano Ronaldo kesulitan mendapat klub baru karena gajinya yang terbilang sangat tinggi.

Ronaldo merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris sebsar 480 ribu poundsterling (Rp8,5 miliar) per pekan. Tak banyak klub yang bisa memenuhi permintaan gaji Ronaldo, meski sang pemain disebut siap menurunkan gajinya.

Dilansir dari Daily Express, pemain timnas Portugal itu mendapat tawaran kontrak yang fantastis dari klub Liga Arab Saudi.

Media asal Inggris itu menyebut ada klub Arab Saudi yang bersedia membayar gaji Ronaldo sebesar 210 juta pound (Rp3,74 triliun) dalam dua tahun.

Bahkan tim tersebut mau merogoh kocek 30 juta pound (Rp535,1 miliar) untuk membayar nilai transfer Ronaldo dari Manchester United.

Arsitek Manchester United, Erik ten Hag sudah menegaskan bahwa Ronaldo tidak dijual karena dia masuk dalam skema klub untuk mengarungi musim ini sekaligus bangkit dari keterpurukan. "Kami telah membuat pernyataan dan tidak ada yang berubah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper