Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

AC Milan Masih Penasaran Dapatkan De Ketelaere, Kini Siapkan Tawaran Ketiga

Juara Liga Italia musim lalu AC Milan dikabarkan tengah masih penasaran mendapatkan gelandang serang Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Juli 2022  |  21:31 WIB
Loading the player ...
Skill De Ketelaere - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Liga Italia musim lalu AC Milan dikabarkan tengah masih penasaran mendapatkan gelandang serang Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas ini.

Milan kini tengah mempersiapkan tawaran ketiga mereka untuk mendatangkan De Ketelaere dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Minggu, AC Milan telah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp529 miliar termasuk bonus untuk mendaratkan Ketelaere.

Tawaran AC Milan tersebut hanya beberapa juta di bawah dari yang dilayangkan oleh klub Liga Inggris Leeds United, namun Rossonerri cukup percaya diri untuk memenangi persaingan mendapatkan pemain asal Belgia tersebut.

Hal ini tidak terlepas dari telah terjalinnya kesepakatan pribadi antara AC Milan dan Ketelaere bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai 2,5 juta euro (sekitar Rp37 miliar) per musim.

Saat ini, AC Milan tengah menantikan respon dari Club Brugge soal tawaran mereka, namun diyakini klub asal Belgia tersebut akan fokus kepada laga Piala Super Belgia menghadapi Gent sebelum akhirnya merespon penawaran dari Rossonerri.

De Ketelaere saat ini merupakan salah satu incaran utama AC Milan, terlebih pelatih Stefano Pioli membutuhkan gelandang yang dapat menambah ketajaman lini serang mereka.

Saat ini, AC Milan tidak bisa terlalu mengandalkan gelandang Brahim Diaz yang performanya kerap naik turun, selain itu, mereka juga kehilangan Franck Kessie yang enggan memperpanjang kontraknya dan memilih hengkang ke Barcelona.

Pemain asal Belgia itu tercatat tampil sebanyak 49 pertandingan untuk Club Brugge di berbagai ajang musim lalu dan menyumbangkan 18 gol serta 10 assist dari total 4.138 menit bermain.

Charles De Ketelaere masih memiliki kontrak dengan Club Brugge hingga musim panas 2024. Ia telah tampil sebanyak 120 pertandingan serta menyumbangkan 25 gol dan 20 assist di berbagai ajang bersama klub tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan Liga Italia

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top