Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semifinal Piala Presiden 2022, Ini Titik Pengambilan Tiket Arema Vs PSIS

Panitia Pelaksana (Panpel) menyiapkan dua titik pengambilan tiket babak semifinal Piala Presiden 2022 Arema FC lawan PSIS Semarang guna mengantisipasi membludaknya antrean para suporter.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Juli 2022  |  17:22 WIB
Semifinal Piala Presiden 2022, Ini Titik Pengambilan Tiket Arema Vs PSIS
Ilustrasi - Panitia menyiapkan dua titik pengambilan tiket Arema Vs PSIS - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Pelaksana (Panpel) menyiapkan dua titik pengambilan tiket babak semifinal Piala Presiden 2022 Arema FC lawan PSIS Semarang guna mengantisipasi membludaknya antrean para suporter.

Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat mengatakan bahwa dua titik yang disiapkan untuk pengambilan tiket pertandingan babak semifinal tersebut disiapkan di Arema FC Official Store dan kantor BPBD Kabupaten Malang.

"Kami menyadari bahwa animo Aremania pada pertandingan kedua pasti cukup besar. Untuk itu kami berikan kemudahan untuk pengambilan tiket tersebut dengan menyiapkan dua titik," kata Abdul.

Abdul menjelaskan, titik pertama pengambilan tiket itu berada di Arema FC Official Store Jalan Mayjend Panjaitan Nomor 42 Kota Malang dan titik kedua, tiket yakni di Kantor BPBD Kabupaten Malang yang beralamat di Jalan Trunojoyo Kav 8 Kepanjen, Kabupaten Malang.

Untuk pembelian tiket tersebut, lanjutnya, dilakukan melalui website resmi Arema FC yakni aremafc.com, yang bekerja sama dengan penyedia layanan loket.com.

Setelah melakukan pembelian pada laman resmi tersebut, Aremania akan mendapatkan pemberitahuan melalui email dan pesan pada aplikasi perpesanan Whatsapp.

"Ini adalah salah satu bentuk kemudahan dalam pembelian tiket, mungkin Aremania bisa memanfaat ini, membeli tiket tanpa harus melalui antrian," ungkap Haris.

Ia menambahkan, untuk pengambilan tiket di kantor BPBD Kabupaten Malang, bisa dilakukan oleh para Aremania mulai pukul 13.00-14.00 WIB setiap harinya. Sementara untuk pengambilan di Arema FC Official Store, bisa dilakukan mulai pukul 08.00-13.00 WIB.

"Kami juga mengimbau kepada Aremania untuk datang lebih awal. Minimal datang tiga jam sebelum pertandingan, ini adalah bentuk antisipasi tingginya animo Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan," katanya.

Dengan adanya animo yang sangat tinggi dari Aremania itu, pihaknya juga akan memperketat pengawasan pemeriksaan tiket. Hal itu dilakukan dalam upaya untuk mengantisipasi adanya oknum pendukung yang masuk ke stadion tanpa membeli tiket

"Kami tegaskan sekali lagi bahwa suporter wajib bertiket, Panpel akan melakukan pengawasan lebih ketat terkait hal ini," katanya.

Pertandingan nanti menjadi penentuan bagi Arema FC untuk bisa melaju ke babak final Piala Presiden 2022. pada leg pertama, Arema FC menang 0-2 atas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang pada 7 Juli 2022.

Pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2022 tersebut, akan digelar di kandang Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada 11 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psis arema Piala Presiden

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top