Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ronaldinho Datang, Arema FC Gelar Trofeo Meet The Star dengan 2 Tim Ini

Kehadiran megabintang sepak bola dunia, Ronaldinho, bakal disambut dengan turnamen trofeo antara Arema FC, RANS Nusantara FC, dan Persik Kediri.
Ronaldinho/FCBarcelona.com
Ronaldinho/FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kehadiran megabintang sepak bola dunia, Ronaldinho, bakal disambut dengan turnamen trofeo antara Arema FC, RANS Nusantara FC, dan Persik Kediri.

Arema FC bakal menjadi tuan rumah trofeo Meet The Star yang bakal diikuti megabintang sepak bola dunia, Ronaldinho.

Trofeo Meet The Star bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (26/6/2022). Ronaldinho memperkuat RANS Nusantara FC.

RANS Nusantara FC bersama Ronaldinho akan menghadapi dua tim asal Jawa Timur yakni Arema FC dan Persik Kediri dalam format trofeo.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Pertandingan Meet The Star bisa disaksikan langsung oleh penonton di stadion. Sudarmaji menyebut, kehadiran Ronaldinho bisa menjadi tontonan menarik bagi publik Malang.

"Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," kata dia.

"Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan," tutur Sudarmaji.

Pertandingan pertama Meet The Star akan menyajikan laga Persik melawan Rans Nusantara FC, untuk pertandingan kedua ada laga Persik melawan Arema FC sedangkan untuk pertandingan ketiga ada Arema FC melawan Rans Nusantara FC.

Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan Meet and Greet sebagai motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepak bola.

Pertandingan Meet The Star akan dimulai pada pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibanderol dengan harga Rp50 ribu hingga Rp350 ribu seperti Piala Presiden 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper