Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSG Bantah Gaet Pelatih Nice untuk Gantikan Pochettino

Paris Saint-Germain membantah laporan bahwa pelatih Nice Christophe Galtier akan ditunjuk sebagai pelatih baru klub ini.
Mauricio Pochettino/Ligue1.com
Mauricio Pochettino/Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain membantah laporan bahwa pelatih Nice Christophe Galtier akan ditunjuk sebagai pelatih baru klub ini.

Surat kabar L'Equipe dan stasiun radio FranceInfo mengklaim pelatih warga Prancis itu sudah setuju menggantikan Mauricio Pochettino di Parc de Princes.

Sebuah sumber yang dekat dengan klub mengatakan kepada AFP bahwa pembicaraan masih berlangsung.

Pochettino yang ditunjuk Januari tahun lalu dan memimpin klub itu meraih gelar Ligue 1 pada musim yang baru saja berakhir, masih menyisakan 12 bulan lagi dalam kontraknya.

Namun surat kabar Prancis melaporkan Pochettino dan PSG sudah mencapai kesepakatan yang akan membuat pelatih asal Argentina itu meninggalkan ibu kota Prancis tersebut.

Jika dia sungguh pindah ke Paris, maka Galtier akan bertemu dengan Louis Campos yang belum lama ini ditunjuk sebagai penasihat sepakbola PSG.

Awal bulan ini, pers Prancis menyebut mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane akan mengisi posisi Pochettino di tengah hasrat pemilik PSG yang asal Qatar dalam menjuarai Liga Champions.

Kylian Mbappe yang mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia sudah menandatangani kontrak baru dengan PSG bulan lalu setelah memilih tidak bergabung dengan Real Madrid.

Musim baru Liga Prancis akan dimulai pada 6-7 Agustus.

Sepekan sebelum itu, PSG yang menjuarai liga akan bermain melawan juara Piala Prancis Nantes dalam turnamen Trophee des Champions yang menjadi penanda untuk mulainya musim baru Liga Prancis. Turnamen ini akan digelar di Tel-Aviv, Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper