Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Presiden 2022, PSS Sleman Raup Tiga Poin Usai Kalahkan Persita

Hasil Piala Presiden 2022, PSS Sleman vs Persita Tangerang akhirnya dimenangkan PSS dengan skor 2-0 di Stadion Manahan, Solo.
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Piala Presiden 2022, PSS Sleman vs Persita Tangerang akhirnya dimenangkan PSS dengan skor 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6/2022).

Pada babak pertama, kedua tim terlihat masih bermain hati-hati dan berupaya mencari celah menembus lini pertahanan. Berbagai serangan dilancarkan oleh PSS Sleman yang mendapat dukungan penuh dari penonton di stadion. Namun hasilnya belum berakhir menjadi gol.

PSS Sleman akhirnya memecah kebuntuan sebelum turun minum. Penonton di stadion bergemuruh setelah Fandi Eko mencetak gol pada menit tambahan waktu atau 45+5. Menerima umpan dari sisi kanan, Fandi yang tidak mendapat pengawalan berhasil menaklukkan kiper Persita. Skor berubah 1-0 hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, intensitas permainan kedua tim masih meningkat. PSS yang diasuh pelatih Seto Nurdiantoro terus berupaya menguasai permainan. Sementara Persita yang dilatih Angel Alfredo Vera masih kesulitan menciptakan peluang emas di depan gawang.

Peluang demi peluang berupaya diciptakan oleh kedua tim. Namun, memasuki tambahan waktu babak kedua, PSS Sleman berhasil menambah keunggulan.

Riki Dwi mencetak gol kedua setelah menerima umpan dari sisi kanan. Ia berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-0 pada menit 90+7. Skor tersebut bertahan hingga laga Persita Tangerang vs PSS Sleman berakhir.  

Atas hasil positif itu, untuk sementara PSS Sleman memuncaki klasemen Grup A dengan 4 poin. Sedangkan di posisi kedua ada PSIS Semarang meraih 3 poin. Persita berada di dasar klasemen dan belum meraih poin dari dua laga.

Laga berikutnya Piala Presiden 2022 di Grup A akan tersaji antara PSIS Semarang vs Dewa United. Kedua tim dijadwalkan akan bertemu pada Jumat, 17 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper