Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Spanyol vs Republik Ceko, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor pertandingan Spanyol vs Republik Ceko dalam lanjutan UEFA Nations League 2022.
Pemain Timnas Spanyol, Ferran Torres/Twitter UEFA
Pemain Timnas Spanyol, Ferran Torres/Twitter UEFA

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan Spanyol vs Republik Ceko dalam lanjutan UEFA Nations League 2022.

Pertandingan Spanyol vs Republik Ceko dalam lanjutan UEFA Nations League akan berlangsung di Stadion La Rosaleda, Malaga, Senin (13/6/2022) dini hari WIB.

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Spanyol dan Republik Ceko di UEFA Nations League musim ini.

Pada laga pertama yang berlangsung di kandang Republik Ceko, Stadion Eden Arena, kedua tim bermain imbang 2-2.

Dalam laga itu, La Furia Roja nyaris kalah. Namun, gol Inigo Martinez pada menit ke-90 memaksa laga berakhir sama kuat.

Saat itu, Republik Ceko mampu mencetak gol cepat pada menit keempat melalui Jakub Pesek. Gol kedua yang diciptakan oleh Jan Kunchta pada menit ke-66 membawa mereka kembali unggul setelah Gavi menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir yakni menit ke-45+3.

Kini, Spanyol akan berstatus sebagai tuan rumah dalam pertemuan kedua ini. Spanyol saat ini mengemas lima poin, dari dua kali imbang melawan Portugal dan Republik Cek, serta menang atas Swiss 1-0.

Tim arahan Luis Enrique itu kini berada di urutan kedua Grup 2 Liga A UEFA Nations League, menempel Portugal dengan selisih dua poin.

Sementara itu Republik Ceko di posisi ketiga dengan empat poin. Sebelum bermain imbang melawan Spanyol, mereka menang 2-1 atas Swiss. Berikutnya, di laga ketiga, mereka kalah 0-2 dari Portugal.

Mengacu pada hasil tiga pertandingan terakhir mereka di UEFA Nations League 2022-2023 ini, kekuatan Spanyol dan Republik Ceko hampir setara.

Head to Head Spanyol vs Republik Ceko

6/6/2022: Ceko 2-2 Spanyol (UNL)
13 /6/2016: Spanyol 1-0 Ceko (Euro)
7/10/2011: Ceko 0-2 Spanyol (Kualifikasi Euro)
25/3/2011: Spanyol 2-1 Ceko (Kualifikasi Euro)
8/6/1997: Spanyol 1-0 Ceko (Kualifikasi Piala Dunia)

Preview Spanyol vs Republik Ceko

Spanyol: Tuan rumah tak punya masalah berarti soal pemainnya. Hanya saja Aymeric Laporte tetap tak akan bermain karena masih menjalani perawatan setelah mengalami cedera.

Sementara David de Gea memang diabaikan dari La Roja sejak awal kompetisi. Luis Enrique lebih percaya pada Unai Simon untuk menjaga gawang Spanyol.

Rep. Ceko: Di kubu tim tamu, dua pemain andalan mereka, Patrick Schick dan Tomas Petrasek, diprediksi absen. Keduanya mengalami masalah kebugaran yang belum diketahui apakah parah atau tidak.

Ini akan menjadi kerugian sendiri buat Ceko karena Patrick Schick adalah salah satu andalan mereka di lini depan.

Perkiraan Susunan Pemain Spanyol vs Republik Ceko

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Pau Torres, Diego Llorente, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Marcos Llorente; Pablo Sarabia, Alvaro Morata, Ferran Torres.
Pelatih: Luis Enrique

Republik Ceko (3-4-3): Jindrich Stanek; Ales Mateju, Jakub Brabec, David Zima; Milan Havel, Michal Sadilek, Tomas Soucek, Vladimir Coufal; Adam Hlozek, Jan Kuchta, Ondrej Lingr.
Pelatih: Jaroslav Silhavy

Prediksi Skor Spanyol vs Republik Ceko

Laga ini diprediksi akan berjalan menarik. Bagi Spanyol, ini adalah kesempatan menyelamatkan muka setelah dipermainkan Republik Ceko pada pertandingan kedua UEFA Nations League 2022-2023, akhir pekan lalu.

Spanyol diprediksi akan menang dengan margin skor lebih dari satu gol melawan Republik Ceko. Faktor tuan rumah memegang peranan penting dalam kemenangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper