Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil UEFA Nations League: Belanda Ditahan Imbang 2-2 Lawan Polandia

Belanda tetap memuncaki Grup Empat setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan yang berselisih tiga poin di atas Belgia dan Polandia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Juni 2022  |  06:30 WIB
Hasil UEFA Nations League: Belanda Ditahan Imbang 2-2 Lawan Polandia
Pemain Belanda Denzel Dumfries berduel dengan pemain Polandia Nicola Zalewski dalam pertandingan UEFA Nations League antara Belanda dan Polandia di Stadion Feyenoord, Rotterdam, Belanda, 11 Juni 2022. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Timnas Belanda hanya mampuu mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Polandia dalam pertandian UEFA Nations League Grup A1, Sabtu (11/6/2022) waktu setempat.

Hasil ini membuat Belanda tetap memuncaki Grup Empat setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan yang berselisih tiga poin di atas Belgia dan Polandia.

Polandia yang tengah memburu kemenangan pertamanya melawan penjamunya di Belanda, memimpin 2-0 tepat setelah turun minum ketika pemain kelahiran Inggris Matty Cash dan Piotr Zielinski mencetak dua gol untuk tim mereka.

Polandia tampil bersemangat setelah mendapatkan dukungan luar biasa dari kontingen penonton mereka yang cukup besar di Stadion De Kuip di Rotterdam itu.

Tetapi lima menit yang menegangkan ketika Polandia mencetak gol keduanya dan Belanda segera membalasnya lewat dua gol membuat pertandingan berbalik didominasi tuan rumah. Davy Klaassen dan Denzel Dumfries mencetak gol pada babak kedua.

Belanda semestinya dapat memetik tiga poin, namun Kapten tuan rumah Memphis Depay menyianyiakan tendangan penalti pada menit-menit akhir karena tendangannya malah membentur tiang gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas belanda Timnas Polandia UEFA Nations League
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top