Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontrak Sudah Habis, Belotti Galau Pilih Pindah ke Inter atau Monza?

Penyerang Andrea Belotti dikabarkan masih belum menentukan masa depannya untuk memperpanjang kontraknya di klub Liga Italia Torino atau hengkang dengan status bebas agen pada musim panas mendatang.
Penyerang Torino Andrea Belotti/Twitter@TorinoFC1906_En
Penyerang Torino Andrea Belotti/Twitter@TorinoFC1906_En

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Andrea Belotti dikabarkan masih belum menentukan masa depannya untuk memperpanjang kontraknya di klub Liga Italia Torino atau hengkang dengan status bebas agen pada musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Senin (30/5/2022), diketahui kontrak Belotti akan habis pada 30 Juni nanti setelah sejak 2015 lalu membela Torino, hal ini turut menarik perhatian dari Inter Milan dan Monza.

Pihak Torino pada beberapa pekan lalu telah menawarkan proposal perpanjangan kontrak dengan beberapa penambahan rincian, namun Belotti tidak memberikan respon.

Berdasarkan laporan dari surat kabar Italia Repubblica, Inter mulai mempertimbangkan Belotti sebagai alternatif jika gagal mendaratkan Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Meski memiliki kemungkinan untuk mendatangkan Belotti, Inter akan dihadapkan situasi yang cukup tegang karena pemain asal Italia itu merupakan pendukung AC Milan, yang merupakan rival sekota dari Nerazzuri.

Selain Inter, surat kabar Italia, La Stampa menyebutkan klub promosi Liga Italia musim depan Monza turut menaruh minat kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pada musim ini, Andrea Belotti tercatat sebagai pemain andalan dari Torino dengan tampil pada 22 pertandingan dan mampu menyumbangkan 8 gol serta satu assist.

Selama kurang lebih tujuh musim membela Torino, Belotti tercatat telah tampil pada 251 pertandingan di segala ajang dan mencetak 113 gol serta 28 assist dari 20.492 menit bermain.

Pemain kelahiran 20 Desember 1993 itu juga tercatat merupakan bagian dari skuad timnas Italia yang menjuarai gelaran Euro 2020 lalu dengan mengalahkan Inggris di partai final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper