Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Real Madrid Vs Levante, Kabar Terkini, Susunan Pemain, Preview

Simak prediksi skor, kabar terkini, susunan pemain, dan preview pertandingan Real Madrid Vs Levante.
Tim Real Madrid/Reuters
Tim Real Madrid/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid akan menantang Levante pada pekan ke-36 La Liga atau Liga Spanyol, Jumat (13/5/22) di Santiago Bernabue pukul 02.30 WIB.

Bermain tanpa beban karena sudah memastikan diri menjadi kampiun La Liga musim ini, Real Madrid tak akan meremehkan Levante yang berada di dasar klasemen dengan perolehan poin 29.

Kontra Levante, Real Madrid akan kembali bermain dengan perpaduan antara pemain senior dan muda milik mereka seperti saat melawan Atletico pada pekan lalu.

Nama-nama seperti Rodrygo, Luca Jovic, dan Marco Asensio akan mengisi pos sisi penyerangan Los Blancos. Ketiga pemain tersebut akan dibantu oleh Tono Kroos, Casemiro, dan Eduardo Camavinga di lini tengah.

Di pihak tim tamu, Levante datang dengan kepercayaan diri setelah mengemas kemenangan pertama dari empat pertandingan terakhir mereka pada pekan lalu atas Real Sociedad.

Kemenangan menjadi kewajiban bagi Levante agar bisa bertahan di La Liga musim depan. Meskipun mereka saat ini berada didasar klasemen, poin mereka hanya terpaut lima poin dari batas zona degradasi. Dengan kemenangan atas Real Madrid dini hari nanti, bisa saja kepercayaan diri mereka meningkat dan berhasil menyapu bersih dua laga sisa.

Menghadapi Real Madrid dini hari nanti duet Dani Gomez dan Morales masih menjadi andalan Levante di lini serang mereka. Kedua pemain akan didukung oleh Radoja, Pepelu, dan Gonzalo Melero dari lini tengah.

Dalam lima pertandingan terakhir, kedua tim sama-sama mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang. Hasil imbang tersebut terjadi pada pertemuan kedua tim pada putaran pertama.

23/08/2021, Levante 3-3 Real Madrid
30/01/2021, Real Madrid 1-2 Levante
04/10/2020, Levante 0-2 Real Madrid
23/02/2020, Levante 1-0 Real Madrid
14/09/2019, Real Madrid 3-2 Levante

Kabar Terkini Tim Real Madrid dan Levante

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan jika dirinya sangat mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Levante pada pekan ini. Dirinya juga mengelak jika sengaja memainkan pemain lapis ketika melawan Atletico pada pekan lalu dan menyebut jika apa yang dirinya lakukan hanya memberikan waktu kepada para pemainnya.

“Kami menghabiskan waktu kami minggu ini untuk mempersiapkan pertandingan Levante. Mereka yang tidak bermain melawan Atlético akan membutuhkan menit. Setelah itu kami memiliki pertandingan lain pada hari Minggu, kami tidak mempersiapkan untuk final. Kami mencoba untuk mendapatkan pemain. kembali fit agar bisa tepat menghadapi Betis,” ucap Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, pelatih Levante Alessio Lisci mempersiapkan tim sekuat mungkin guna menghadapi Real Madrid di pekan ke-36 ini. Terlebih, saat ini tim asuhannya berada di posisi juru kunci dan membuat dirinya harus memutar otak untuk menyelamatkan Levante dari jurang degradasi.

Selain itu, Lisci juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Levante yang selalu memberikan dukungan kepada dirinya dan tim untuk terus berusaha keluar dari zona degradasi musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Levante

Real Madrid : A. Lunin; Lucas Vasquez, Militao, Vallejo, Nacho; Eduardo Camavinga, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo, Luca Jovic, Marco Asensio

Levante : Cardenas; Miramon, Rober, Duarte, Vezo, Son; Radoja, Pepelu, Gonzalo Melero; Dani Gomez, Morales.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Levante

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sengit. Terlebih, Levante sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi. Untuk hasil, imbang akan menjadi hasil adil bagi kedua tim, namun bisa saja kedua tim bisa memenangkan laga dengan skor tipis.

Skor Real Madrid Vs Levante : 2 – 1
Skor Real Madrid Vs Levante : 1 – 1
Skor Real Madrid Vs Levante : 1 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper