Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bikin Hattrick ke Chelsea, ini Komentar Benzema

Benzema juga menjadi pemain keempat yang mencetak hattrick dalam dua laga Liga Champions berturut-turut setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 April 2022  |  06:30 WIB
Penyerang Real Madrid Karim Benzema - Reuters/Juan Medina
Penyerang Real Madrid Karim Benzema - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Real Madrid Karim Benzema mengakui bahagia sekali telah menciptakan hattrick saat Real menaklukkan Chelsea 3-1 dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Ini adalah hattrick keempat Benzema dalam Liga Champions. Benzema sendiri menjadi pemain keempat yang paling sering menciptakan hattrick dalam Liga Champions setelah Lionel Messi (8 kali), Cristiano Ronaldo (8) dan Robert Lewandowski (5).

Benzema juga menjadi pemain keempat yang mencetak hattrick dalam dua laga Liga Champions berturut-turut setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada musim 2016/17, dan Luiz Adriano pada 2014/15.
 
"Ketiganya gol yang sangat penting. Saya paling senang bisa mencetak gol ketiga karena saya melewatkan satu gol pada babak pertama dan saya terus memikirkan kesempatan itu karena mencetak gol itu penting sekali. Kemudian saya mendapatkan satu gol lagi dan saya senang sekali," kata Benzema kepada Movistar Plus seperti dikutip laman Liga Champions-UEFA, Kamis.

"Itu sungguh malam yang ajaib, seperti hari sebelumnya di Bernabeu kala menghadapi Paris (Saint Germain). Hari ini kami keluar sebagai pemenang, untuk menunjukkan kami adalah Real Madrid. Segalanya berjalan baik bagi kami karena kami bermain bagus, sejak menit pertama sampai menit terakhir," sambung Benzema.

Benzema dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga ini atau "player of the match" oleh UEFA Technical Observer.

"Bukan hanya karena golnya tetapi semua yang dia lakukan, dia memiliki kualitas dalam menguasai bola dan merupakan pemimpin. Dia bekerja keras, dan dua gol pertamanya berkualitas sangat tinggi," kata UEFA Technical Observer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Champions real madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top