Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reaksi Petenis Alcaraz Saat Ditelpon Raja Spanyol Setelah Juara Miami Open

Petenis Carloz Alcaraz yang baru saja menjuarai turnamen Miami Open, mengaku gugup saat menerima panggilan telepon ucapan selamat dari raja Spanyol Felipe.
Petenis Carlos Alcaraz/Antara
Petenis Carlos Alcaraz/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Carloz Alcaraz yang baru saja menjuarai turnamen Miami Open, mengaku gugup saat menerima panggilan telepon ucapan selamat dari raja Spanyol Felipe.

Alcaraz mengalahkan petenis Norwegia nomor delapan dunia Casper Ruud 7-5 6-4 untuk mendapatkan mahkota ATP Masters 1000 pertamanya dan menjadi pria Spanyol pertama yang menang di Miami setelah delapan penampilan final sebelumnya dari rekan senegaranya.

"Sungguh menakjubkan mendapat telepon dari raja Spanyol," kata pemain berusia 18 tahun itu.

"Saya lebih gugup (untuk) panggilan telepon itu daripada pertandingan."

"Sungguh menakjubkan raja Spanyol memberi selamat kepada Anda atas kerja keras yang Anda lakukan setiap hari dan kemenangan Anda. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah Anda duga akan Anda terima."

Kemenangan di Miami menandai gelar ATP Tour ketiga Alcaraz setelah kemenangan di Rio Open pada Februari dan kemenangannya di Umag Juli lalu.

Kemenangan tersebut juga memberinya peringkat ATP tertinggi dalam kariernya, yakni posisi ke-11, dan Alcaraz akan berusaha untuk masuk ke-10 besar menjelang French Open yang akan berlangsung pada 22 Mei-5 Juni.

Pelatih Juan Carlos Ferrero mengatakan permukaan terbaik Alcaraz adalah tanah liat tetapi remaja itu mengatakan dia juga merasa nyaman di lapangan keras.

"Yang bisa saya katakan adalah saya mendapat dua gelar di lapangan tanah liat dan satu di lapangan keras. Saya merasa sangat nyaman di kedua permukaan tersebut, jadi saya tidak keberatan bermain di tanah liat atau lapangan keras," kata Alcaraz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper