Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1 Indonesia: PSM Ditahan Imbang Persipura Tanpa Gol

Persipura Jayapura harus puas bermain imbang tanpa gol menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura Jayapura harus puas bermain imbang tanpa gol menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (10/3/2022).

Pada pertandingan Persipura lebih dominan dalam menjalankan permainan, namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka gagal mencetak gol, hampir serupa dengan PSM.

Hasil imbang ini membuat Persipura masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 24 poin dari 30 pertandingan, sedangkan PSM berada di posisi 12 dengan raihan 34 poin.

Pada babak pertama, Persipura mengambil inisiatif menyerang dan melakukan ancaman terlebih dahulu melalui Ferinando Pahabol, namun tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang PSM.

Persipura kembali mengancam gawang dari PSM, kali ini giliran Ramiro Fergonzi yang mampu melepaskan tendangan ke arah gawang, masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Hilmansyah.

PSM sempat berbalik mengancam gawang Persipura melalui upaya dari Yakob Sayuri, namun tendangan dari luar kotak penalti tersebut masih bisa diamankan penjaga gawang Dede Sulaiman.

Ramiro Fergonzi lagi-lagi mengancam gawang dari PSM, berawal dari skema tendangan bebas, sepakan keras pemain asal Argentina itu masih membentur mistar gawang dan bola dibuang keluar oleh Dallen Doke yang membuat skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persipura kembali mengambil inisiatif menyerang dan mengancam melalui upaya dari Theo Numberi, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang PSM.

PSM sempat mengancam gawang Persipura, ketika Delvin Rumbino berhasil mendapatkan bola liar di kotak penalti dan melepaskan tendangan yang masih melebar dari gawang Dede Sulaiman.

Tim Juku Eja kembali mengancam gawang Persipura, kali ini melalui sundulan dari Delvin Rumbino, namun upayanya tersebut masih bisa ditepis oleh kiper Dede Sulaiman.

Persipura kembali menekan kali ini melalui Ramiro Fergonzi yang mampu menembus lini pertahanan PSM dan melepaskan tembakan keras yang masih bisa ditepis oleh Hilmansyah.

Di sisa waktu babak kedua, Persipura lebih dominan dalam menekan dan sempat mengancam melalui upaya dari Yehven Bokhasvili serta Ricky Cawor, namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-0 tetap bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper