Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil PSM Vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang Tanpa Gol

PSM Makassar bermain seri 0-0 lawan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Jumat (25/2/2022) malam.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar bermain seri 0-0 lawan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Jumat (25/2/2022) malam.

Di babak pertama, kedua tim membuka permainan dengan tempo yang lambat sehingga tak banyak menciptakan peluang gol.

Bhayangkara terlihat lebih mendominasi permainan, tetapi tak juga bisa membobol gawang PSM yang dijaga kiper Syaiful Syamsuddin.

Pada menit ke-33, Bhayangkara FC mendapatkan peluang apik ketika Adam Alis mengirimkan umpan tarik yang disempurnakan tandukan Ezechiel Ndouasel, tetapi kiper Syaiful masih bisa menepisnya.

Pasukan Ramang juga mendapatkan peluang dengan skema serupa lewat umpan tarik yang dikirim Delfin Rumbino, tetapi tidak ada pemain PSM yang menyambut di depan gawang.

Di menit terakhir babak pertama, The Guardians mendapatkan kesempatan tendangan sudut yang dieksekusi Andik Vermansah, tetapi masih gagal berbuah gol.

Di babak kedua, Bhayangkara FC mendapatkan peluang lebih dulu di menit ke-47 lewat Adam Salis yang mengirimkan umpan empuk ke depan gawang, tetapi tak terjangkau Sani Rizky.

Sepuluh menit kemudian, Andik memberikan umpan tarik ke depan gawang Juku Eja, tetapi langsung dihalau oleh bek PSM Ganjar Mukti.

PSM juga memiliki sejumlah peluang, seperti di menit ke-61 lewat tendangan bebas Golgol Mebrahtu dan tendangan jarak jauh Jakob Sayuri di menit ke-68, tetapi masih gagal menjebol gawang Bhayangkara FC.

Mendekati laga berakhir, PSM semakin memperketat pertahanan dengan merapatnya Wiljan Pluim ke posisi belakang sehingga Bhayangkara FC semakin kesulitan membobol.

Hingga wasit meniup peluit panjang, kedua tim belum juga bisa memecahkan kebuntuan sehingga laga dipungkasi dengan skor imbang tanpa gol.

Dengan hasil imbang itu, Bhayangkara FC yang gagal menyalip Persib Bandung dan Arema FC masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan 54 poin, sedangkan PSM di posisi ke-14 dengan 29 poin.

Berikut susunan pemain PSM vs Bhayangkara FC:

PSM Makassar:

Syaiful Syamsuddin; Yance Sayuri, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Dallen Ramadhan, Manda Cingi, Rasyid Assahid Bakri, Delfin Rumbino, Willem Jan Pluim, Golgol Mebrahtu, Yakob Sayuri.

Pelatih: Joop Gall.

Bhayangkara FC:

Indra Adi Nugraha; I Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Sani Rizki Fauzi, Teuku Muhammad, Evan Dimas, Wahyu Subo Seto, Andik Vermansah, Ezechiel Ndouasel, Adam Alis.

Pelatih: Paul Munster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper