Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Napoli Vs Barcelona, Preview, Susunan Pemain, Kabar Terkini

Barcelona akan kembali menantang Napoli pada leg kedua babak play-off 16 Besar Liga Eropa, Jumat di San Paolo.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 24 Februari 2022  |  17:35 WIB
Striker Barcelona, Piere Emerick Aubameyang - Talksport
Striker Barcelona, Piere Emerick Aubameyang - Talksport

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona akan kembali menantang Napoli pada leg kedua babak play-off 16 Besar Liga Europa, Jumat (25/2/22) di San Paolo pukul 00.30 WIB.

Pada pertandingan leg pertama, Barca ditahan imbang Napoli dengan skor 1-1. Sebenarnya, Barcelona memilki peluang dari sang rekrutan anyar mereka,Feran Torres namun peluang tersebut gagal dimaksimalkan olehnya menjadi gol.

Barcelona sendiri sedang dalam performa terbaiknya, duet Piere Emerick Aubameyang dan Feran Torres membuahkan hasil ketika mereka mengilas Valencia dengan skor 4-1. Lini depan Barca seakan menemukan sentuhannya kembali dengan datangnya beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin.

Pelatih Xavi Hernandez juga bisa menemukan kembali performa Ousmane Dembele yang sempat hilang. Kehadiran Aubameyang yang pernah berduet dengan Dembele membuat lini depan Blaugrana lebih tajam.

Di sisi tuan rumah, Napoli masih memiliki pertahanan yang tangguh guna mematahkan serangan El Barca. Terlihat pada leg pertama bagaimana lini pertahanan tim asuhan Spaletti dapat menahan gempuran dari Barca selama 90 menit.

Untuk laga leg kedua nanti, Napoli sedikit diuntungkan dengan bermain di rumah mereka sendiri. Tetapi Napoli harus sangat mewaspadai trio baru dari Barcelona pada pertandingan dinihari nanti.

Kabar Terkini Tim Napoli dan Barcelona

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengungkapkan Barcelona tetap menjadi momok meskipun tanpa seorang Lionel Messi. Spalletti juga mengatakan dirinya akan menginstruksikan para pemainnya agar bermain lepas dan menghidari laga ke perpanjangan waktu.

“Kami harus mengambil risiko, memerintah dan menunjukkan apa yang ingin kami lakukan, jika tidak mereka akan memaksa kami untuk bertahan. dalam. Barcelona benar-benar kuat. Mereka memiliki Lionel Messi, tetapi mereka memiliki kualitas yang sama sekarang, dengan pemain hebat di mana-mana di lapangan. Kedua tim akan berusaha untuk tidak pergi ke perpanjangan waktu,” ujar Spalletti dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Xavi Hernadez sang juru taktik Barcelona mengimbau agar para pemainnya berani menciptakan peluang guna memenangkan laga. Napoli dianggap oleh Xavi masih memiliki DNA Liga Champions dan itu akan menyusahkan skuad mereka di leg kedua ini.

“Napoli akan menekan kami dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat intens. Anda harus untuk berani dan menciptakan peluang. Itu tidak akan mudah. Ini akan menjadi pertarungan siapa yang menguasai bola dan penguasaan bola. Napoli berada di level Liga Champions, tapi ini ujian yang bagus untuk membuktikan bahwa Barca bisa bersaing di Eropa,” tutur Xavi dilansir dari laman resmi UEFA

Prediksi Susunan pemain Napoli Vs Barcelona

Napoli (3-4-3): Alex Meret; Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Juan Jesus; Mario Rui, Fabian Ruiz, Diego Demme, Eliot Elmas; Piotr Zielinski, Dries Mertens, Victor Osimhen.

Barcelona (4-3-3): Andres Ter Stegen; Serginio Dest, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Adama Traore, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.

Prediksi Hasil Pertandingan Napoli Vs Barcelona:

Pertandingan Napoli Vs Barcelona diprediksi berjalan sangat ketat dan dengan tempo yang cepat. Namun, Barcelona diperkirakan bakal keluar sebagai pemenang dah berhak melaju ke babak 16 Besar Liga Eropa 2021/22.

Prediksi Skor Napoli Vs Barcelona:

Skor Napoli Vs Barcelona : 1 – 2

Skor Napoli Vs Barcelona : 0 – 2

Skor Napoli Vs Barcelona : 0 – 1

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Napoli liga europa uefa
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top