Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Laga Juventus Kontra Atalanta Malam Ini, Begini Faktanya

Duel sengit ini akan berkontribusi terhadap peluang kedua tim menuju Liga Champion.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 13 Februari 2022  |  17:42 WIB
Para pemain Atalanta Bergamo. - Atalanta Twitter@Atalanta_BC
Para pemain Atalanta Bergamo. - Atalanta [email protected]_BC

Bisnis.com, JAKARTA- Malam ini (13/2/2022), klub raksasa Italia Juventus akan bertemu Atalanta dalam lanjutan laga Serie A. Kedua klub tengah memburu tiket Liga Champion. 

Keduanya harus berjibaku mengamankan peringkat empat klasemen untuk melanjutkan kiprah di kancah Eropa musim depan. Baik Juventus maupun Atalanta akan menampilkan permainan keras dan sengit. 

Terdapat beberapa fakta seputar laga yang dinukil dari laman juventus.com, saat ini “Si Nyonya Tua” merupakan tim terbaik dalam laga tandang yang berhasil mengatasi Atalanta di Serie A. 

Tercatat Juventus mengemas 27 kemenangan, 24 imbang, dan hanya 8 kekalahan pada laga tandang kontra Atalanta. Tak hanya itu, Juventus juga tim paling produktif saat menghajar Atalanta di kandang, jumlah gol yang disarangkan mencapai 100 gol. 

Selain itu, saat ini Juve tengah menikmati tren positif dari beberapa pertandingan sebelumnya. Tim penghuni Turin ini berhasil mencatatkan cleansheet dalam tiga pertarungan laga terakhir. 

Catatan positif lainnya, Juve menorehkan hasil positif pada 10 laga terakhir di Serie A tanpa kekalahan. Terdapat tujuh kemenangan, dan tiga hasil imbang. 

Sebaliknya, Atalanta dalam peforma yang naik-turun. Selepas kalah dari Cagliari, Atalanta secara beruntun didera kekalahan pada laga Serie A terakhir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus Atalanta
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top