Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Bhayangkara FC Vs Bali United, Susunan Pemain, Head to Head

Jadwal pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United akan hadir pada pekan ke-24 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Februari 2022  |  17:55 WIB
Prediksi Bhayangkara FC Vs Bali United, Susunan Pemain, Head to Head
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United akan hadir pada pekan ke-24 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (12/2/2022). Pertandingan akan berlangsung mulai 18.00 WIB dengan disiarkan Indosiar.

Ini akan jadi duel tim empat besar. Bhayangkara FC akan berusaha merebut kembali puncak klasemen yang diambil Arema FC setelah bermain 1-1 dengan Persiraja Banda Aceh. Kini kedua tim memiliki nilai sama (49).

Bhayangkara FC terus menang dalam dua laga terakhirnya. Sedangkan Bali United, yang merupakan juara bertahan, baru ditahan PSM Makassar 2-2. Kini tim asuhan Stefano Cugurra ini menempati posisi keempat dengan nilai 45.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Bhayangkara FC menang tiga kali dan Bali United menang sekali. Pada duel putaran pertama lalu, Bhayangkara menang 2-1.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menilai kondisi saat ini berbeda jauh ketimbang pertemuan pertama. Bali United dinilainya telah berubah.

"Persiapan berbeda, karena Bali ada perbedaan, mengubah sedikit cara bermain mereka," kata Paul Munster.

"Mereka adalah tim yang bagus, bermain baik di 5-6 laga terakhirnya. Jadi persiapan kita berbeda, tapi kami lebih banyak fokus pada bagaimana cara kita bermain lawan mereka."

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap wasit tidak akan merusak pertandingan besar ini. Ia merasa pada laga pekan sebelumnya, seri lawan PSM Makassar, Serdadu Tridatu dirugikan oleh keputusan sang pengadil.

"Kedua tim sama-sama kuat dan sedang bagus. Jadi saya hanya harap wasit tidak merusak pertandingan nanti," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

"Saya tidak ingin tim dirugikan lagi oleh wasit dan saya yakin Bhayangkara FC juga tidak mau dibela wasit. Saya harap kami bisa meraih kemenangan. Kami ingin menang dan memangkas poin dengan Bhayangkara FC."

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Bali United:

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Sani Rizki, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman; Evan Dimas, TM Ichsan, Wahyu Subo Seto; Andik Vermansah, Ezechiel Ndouassel, Melvin Platje.
Pelatih: Paul Munster.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Leo Tupamahu, Willian Pacheco, Andhika Wijaya; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly.
Pelatih: Stefano Cugurra.

Hasil Head to Head Bhayangkara FC vs Bali United

  • 23/10/21 Bali United 1-2 Bhayangkara FC
  • 13/09/19 Bhayangkara FC 0-0 Bali United
  • 21/05/19 Bali United 1-0 Bhayangkara FC
  • 14/03/19 Bhayangkara FC 4-1 Bali United
  • 08/12/18 Bhayangkara FC 2-0 Bali United.

Prediksi Hasil Bhayangkara FC vs Bali United

Posisi kedua tim dalam klasemen bisa menunjukkan konsistensi performa musim ini. Pertemuan pertama lalu juga bisa jadi ukuran. Bhayangkara FC masih lebih diunggulkan untuk mengalahkan Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia bali united Bhayangkara FC

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top