Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persela vs Persebaya, Kabar Terkini, Preview, Line Up

Dari sejarah pertemuan Persela dan Persebaya, Persebaya berhasil menang 2 kali dari 5 pertemuan terakhir keduanya dan Persela hanya menang sekali.
Tim Persebaya/Liga Indonesia
Tim Persebaya/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Derby Jatim akan tersaji pada pekan ke-24 BRI Liga 1 antara Persela Lamongan berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Kamis (10/2/22) di Gelora Ngurah Rai, Denpasar pukul 20.45 WIB.

Derby ini akan menjadi sangat sengit karena perbedaan posisi kedua tim. Persebaya saat ini berada di posisi ke-4 klasemen, sedangkan Persela harus tersungkur di posisi ke-16 klasemen atau berada di zona degradasi.

Laga nanti malam sarat arti bagi keduanya, di sisi Persebaya, Bajul Ijo ingin menipiskan jarak dengan posisi di atasnya agar masih mendapatkan kesempatan untuk merian gelar Liga 1 musim ini. Lalu, di sisi Persela, mereka ingin keluar dari zona degradasi dan menjauhkan diri dari zona tersebut.

Dari sejarah pertemuan keduanya, Persebaya berhasil menang 2 kali dari 5 pertemuan terakhir keduanya dan Persela hanya menang sekali. Pada laga terakhir mereka di putaran pertama, keduanya bermain imbang 1-1.

Kabar Terkini Tim Persela dan Persebaya

Persela datang setelah hasil seri 1-1 melawan Madura United pada pekan ke-23 lalu. Pelatih Persela Jafri Sastra mensyukuri hasil pada pekan lalu dan puas dengan semangat anak asuhnya. Melawan Persebaya, Persela masih dalam motivasi yang sama untuk menghentikan tren buruk dari 14 laga yang sudah mereka jalani.

Di sisi lain, Persebaya yang saat melawan Persipura pekan lalu harus kehilangan banyak pemainnya pada lagan anti para pemain tersebut dikabarkan akan masuk kedalam skuad. Dikatakan oleh assiten pelatih Persebaya, Mustakim jika para pemain sudah di tes lagi dan insyallah hasilnya baik untuk laga malam nanti.

Selain itu, menghadapi Derby Jatim kali ini, Persebaya masih harus kehilangan 3 pilar pentingnya yang dipanggil timnas U-23.

“Saya sampaikan pemain timnas belum bergabung. Mereka bergabung setelah pertandingan lawan Persipura. Rian (Rachmat Irianto), Marselino (Ferdinan), dan (Rizky) Ridho belum bergabung timnas dan mereka bergabung setelah lawan Persipura,” beber Aji Santoso dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Persela Vs Persebaya

Persela: Dwi Kuswanto; Kahar, Demerson, Syarif, Ferizal; Guilherme Batata, Takwir, Radiansyah, Kosepa, Ilham; Aljeberi.

Persebaya: Ernando Ari; Arizky Wahyu, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi; Hambali Tolib, Ricky Kambuaya, Muhammad Hidayat; Akbar Firmansyah, Samsul Arif, Ruy Rianto.

Prediksi Hasil Persela vs Persebaya

Pertandingan di prediksi akan berjalan dengan sengit, terlebih ini merupakan derby yang sangat penting bagi keduanya. Namun pertandingan akan berakhir sama kuat untuk keduanya , jika ada yang menang akan dengan skor tipis saja.

Prediksi Skor Persela vs Persebaya

Skor Persela Vs Persebaya : 1 – 1 

Skor Persela Vs Persebaya : 1 – 0 

Skor Persela Vs Persebaya : 0 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper