Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil dan Jadwal BRI Liga 1 Rabu, 26 Januari 2022: Persiraja vs Persela Imbang

Hasil Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan dalam lanjutan Liga BRI Liga 1 pekan ke-21 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasa, Bali, Rabu (26/1/2022), berakhir imbang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  17:59 WIB
Ilustrasi - Liga sepak bola. -  Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan dalam lanjutan Liga BRI Liga 1 pekan ke-21 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasa, Bali, Rabu (26/1/2022), berakhir dengan skor 2-2.

Persela Lamongan unggul lebih dahulu lewat gol bunuh diri Muhammad Yusuf pada menit ke-30. Persiraja membalas lewat gol Akhirul Wadhan pada injury time babak pertama, memanfaatkan umpan Bruno Dybal.

Persela kembali unggul pada menit ke-53. Kali ini Valentino Telaubun menjebol gawang Persiraja, setelah meneruskan umpan Guilherme Batata.

Namun, keunggulan itu sirna pada menit ke-86. Persiraja menyamakan kedudukan lewat gol Assanur Rijal, yang memanfaatkan umpan Muhammad Rifaldi.

Hasil ini membuat Persela Lamongan gagal menang dalam 12 laga terakhirnya. Mereka belum mampu keluar dari zona degradasi. Mereka hanya naik satu tingkat ke urutan ke-16 dengan nilai 17, unggul satu poin dari Barito Putera yang turun ke posisi ke-17.

Persiraja Banda Aceh gagal meraih kemenangan keduanya musim ini. Mereka masih terpuruk di dasar klasemen dengan nilai 8.

Seusai laga Persiraja vs Persela ini akan hadir satu jadwal Liga 1 pekan ke-21 lainnya. Mulai 20.30 WIB akan berlangsung laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta di stadion sama, dengan disiarkan Indosiar.

Kedua tim akan berusaha bangkit. Persija Jakarta gagal menang dalam laga dua sebelumnya. Pada pekan ke-20 mereka ditahan Persela Lamongan 1-1. Hasil itu membuat mereka mendepat Angelo Alessio dan memilih menunjuk Sudirman, yang selama ini menjadi asisten, sebagai pelatih hingga akhir musim.

Persija saat ini menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 29. Mereka hanya unggul empat poin dari Persita yang ada di bawahnya. Persita baru saja kalah 0-2 dari Bali Unted.

Hasil dan Jadwal BRI Liga 1 Rabu, 26 Januari 2022

Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan 2-2

20:30 Persita vs Persija Jakarta (Indosiar).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persela Persiraja Liga 1

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top