Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer: Juve Bakal Ajukan Proposal Resmi untuk Gaet Vlahovic

Juventus dilaporkan sudah dalam tahap negosiasi dengan bintang Fiorentina asal Serbia, Dusan Vlahovic.
Skill striker Fiorentina, Dusan Vlahovic/Youtube
Skill striker Fiorentina, Dusan Vlahovic/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus dilaporkan sudah dalam tahap negosiasi dengan bintang Fiorentina asal Serbia, Dusan Vlahovic.

Dilansir dari akun twitter Fabrizio Romano, dikabarkan Juventus akan menyerahkan proposal resmi dalam beberapa jam ini ke Fiorentina untuk mengontrak sang pemain.

“Juventus will submit an official proposal in the next hours to sign Vlahovic immediately. Talks ongoing. #Vlahovic

Juventus akan mengajukan proposal resmi dalam beberapa jam ke depan untuk segera mengontrak Vlahovic. Pembicaraan sedang berlangsung. #Vlahovic,” cuit Fabrizio Romano dalam akun twitter miliknya, Selasa (25/1/22).

Fabriozio juga menambahkan, jika Dusan (Vlahovic) menyetujui untuk pindah ke Turin, bukan tidak mungkin Alvaro Morata akan kembali tersingkir dan kemungkinan besar akan bergabung dengan Barcelona. Sang pemain pun terbuka untuk direkrut oleh Barcelona di bursa transfer musim dingin kali ini.

Di sisi lain, Direktur Fiorentina, Prade, mengiyakan jika mereka tawaran untuk Vlahovic di bulan Januari ini. Namun, belum ada jawaban resmi dari agen sang pemain. Dan Fiorentina terbuka untuk semua tawaran bagi Vlahovic, namun semua tergantung jawaban sang agen dan pemain yang bersangkutan.

Vlahovic sebelumnya di isukan akan bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin. Namun, berita terkait dengan transfer tersebut masih simpang siur dan hanya jadi pemanis media saja.

Sampai saat ini, belum ada jawaban mengenai teka – teki dari transfer bintang baru Serbia ini. Namun, jika melihat dari informasi yang diberikan Fabrizio Romano, Juventus menjadi kandidat kuat yang akan mendapatkan Vlahovic pada januari ini.

Statistik Vlahovic di musim ini terbilang sangat memuaskan, dari 21 laga yang dimainkan di Seri A tercatat sudah 17 gol yang dirinya sarangkan ke gawang lawan. Dengan 17 golnya itu, menjadikan dirinya top skor kedua sementara Seri A musim dan menempel ketat Ciro Immobile diposisi pertama dengan perolehan gol yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper