Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persebaya, Aji Santoso Bawa Misi Khusus

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso optimistis bisa mengalahkan Bhayangkara FC sekaligus melakukan revans dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 18 Januari 2022  |  12:41 WIB
Tim Persebaya - Liga Indonesia
Tim Persebaya - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso optimistis bisa mengalahkan Bhayangkara FC sekaligus melakukan revans dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke-20 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/1) malam.

Tidak hanya bertekad melakukan revans, ia juga bertekad melanjutkan catatan positif Bajul Ijo yang tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir.

Menghadapi tim yang saat ini posisinya di atas Persebaya Surabaya di tangga klasemen sementara ia menilai hal itu tidak akan membuat nyali para pemain ciut.

Saat itu Persebaya Surabaya kalah dengan skor tipis 0-1 tapi Marselino Ferdinan dkk berhasil mendominasi permainan dan gol lawan terjadi melalui skema set pieces. Aji Santoso berharap pemain Persebaya Surabaya bisa kembali mendominasi pertandingan dan menjaga fokus selama 90 menit penuh agar kesalahan di putaran pertama lalu tidak kembali terulang.

“Ini memang pertarungan pertemuan tim papan atas dimana posisi atas Bhayangkara FC satu strip di atas Persebaya dengan selisih poin 1 angka,” tutur pelatih berusia 51 tahun.

“Maka dari itu di pertandingan besok (hari ini) sama seperti menghadapi PSM bawa misi revans. Karena putaran pertama kami kalah 0-1 dan gol dari bola mati."

“Saya berharap di pertemuan kedua ini, kami tetap mendominasi permainan dan berhasil membalas kekalahan kami di putaran pertama dulu,” sambungnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persebaya Bhayangkara FC

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top