Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSIS Vs Arema: Kabar Terkini, Susunan Pemain, Preview

Sang pemuncak klasemen sementara Arema FC akan ditantang oleh PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke 22 BRI Liga 1 musim ini di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin.
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/Antara
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/Antara

Bisnis.com, Jakarta – Sang pemuncak klasemen sementara Arema FC akan ditantang oleh PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke 22 BRI Liga 1 musim ini di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (17/1/2022) pukul 20.45 WIB.

Laga nanti menjadi pembuktian Arema agar dapat bersaing merebutkan gelar BRI Liga 1 musim ini. Pasalnya, Arema saat ini masih diikuti oleh Bhayangakara FC di posisi kedua dengan poin sama, yaitu 40 poin.

Sedangkan PSIS, saat ini berada di peringkat ke 7 klasemen dengan poin 30 sama dengan Borneo FC di posisi ke-6. Tiga poin sangatlah berharga bagi kedua tim pada pertandingan kali ini untuk mengamankan peringkat.

Secara head to head, dari lima pertandingan yang sudah dilakoni oleh kedua tim PSIS unggul dengan tiga kemenangan dan Arema belum pernah menang melawan PSIS dalam lima pertemuan sebelumnya.

Kabar Terkini PSIS dan Arema:

PSIS melakoni debut diputaran kedua BRI Liga 1 dengan hasil yang kurang memuaskan. Pada pertandingan pertama, mereka kalah dari Persija Jakarta dengan skor 2-1 dan menang tipis atas tim juru kunci Persiraja Banda Aceh.

Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang mengatakan bahwa beberapa kekurangan PSIS di pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki dalam sesi latihan dan siap mengamankan 3 poin saat menjamu Arema nanti malam.

“Kami analisa permainan Arema di dua pertandingan sebelumnya dan kami perbaiki tim kami sendiri. Besok kami optimis untuk mendapatkan tiga poin lawan Arema,” tegas Dragan dilansir dari laman resmi klub.

Sebaliknya, pelatih Arema Eduardo Almeida ingin timnya masih dalam trek kemenangan setelah dalam dua laga sebelumnya berhasil mendapatkan hasil yang positif. Dirinya tak mau tim asuhannya mendpatakan kekalahan pada pertandingan melawan PSIS.

“Kami fokus mempersiapkan pertandingan. Tentu saja harapannya kami bisa meraih kemenangan untuk mendapatkan tiga poin,” ungkapnya dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain PSIS Vs Arema

PSIS: Jandia Eka Putra, Taufik Hidayat, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Finky Pasamba, Septian David Maulana, Flavio Beck Junior, Eka Febri Yoga Setiawan, Chevaughn Walsh, Hari Nur Yulianto

Arema FC: Teguh Amiruddin, Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi Nugroho, Diego Michiels, Johan Alfarizi, Jayus Hariono, Sandi Sute, Rensi Yamaguchi, Dendi Santoso, KH Yudo, Carlos Fortes

Prediksi Hasil PSIS Vs Arema:

Pertandingan kedua tim diprediksi akan berjalan dengan sengit. Terlebih kedua tim sama sama punya misi untuk meraih tiga poin pada laga kali ini untuk mengamankan peringkat masing masing. Kemungkinan besar, laga akan berakhir imbang bagi kedua tim.

Prediksi Skor PSIS Vs Arema:

Skor PSIS Vs Arema : 0 – 0

Skor PSIS Vs Arema : 1 – 1

Skor PSIS Vs Arema : 2 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper