Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Granada vs Barcelona, Susunan Pemain, Preview, Barca Menang?

Jadwal pertandingan Granada vs Barcelona akan hadir dalam pekan ke-20 Liga Spanyol, Minggu (9/1/2022) dini hari, di Nuevo Estadio de Los Carmenes
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Januari 2022  |  14:55 WIB
Gelandang Barcelona Frenkie de Jong - FCBarcelona.com
Gelandang Barcelona Frenkie de Jong - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Granada vs Barcelona akan hadir dalam pekan ke-20 Liga Spanyol, Minggu (9/1/2022) dini hari, di Nuevo Estadio de Los Carmenes, mulai 00.30 WIB.

Granada bisa jadi lawan merepotkan bagi Barcelona. Tim itu tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di La Liga. Mereka kini menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai 23.

Barcelona baru meraih dua kemenangan beruntun. Mereka menang 1-0 atas Real Mallorca di La Liga dan 2-1 atas tim divisi 3 Linares Deportivo di babak 32 besar Copa del Rey.

Dalam klasemen Liga Spanyol, tim asuhan Xavi Hernandez itu kini menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 31. Barca masih tertinggal 15 poin dari Real Madrid.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Barcelona menang dua kali dan Granada menang sekali. Pada putaran pertama La Liga musim ini, kedua tim bermain 1-1 di Camp Nou. Kala itu, Barca masih dilatih Ronald Koeman.

Fakta Menarik Granada vs Barcelona:

Granada tak terkalahkan dalam 6 laga terakhirnya di La Liga, yakni menang tiga kali dan seri tiga kali. Mereka juga selalu menang dalam 3 laga kandang terakhirnya di La Liga.

Barcelona tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi, yakni menang tiga kali dan seri tiga kali. Namun, mereka hanya meraih 1clean sheet dalam 8 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Top skor Granada di La Liga adalah Jose Molina dengan 7 gol. Sedangkan di kubu Barcelona, Memphis Depay menjadi yang tertajam dengan 8 gol.

Untuk urusan assist, Granada memiliki Ruben Rachina yang sudah membuat 3 umpan berbuah gol. Di Barcelona, Jordi Alba menjadi penyumbang assist terbanyak, yakni 4 buah.

Kabar Pemain Granada dan Barcelona

Granada bisa bermain dengan kekuatan penuh. Pelatih Robert Moreno tak memiliki problem cedera dalam timnya. Domingos Duarte juga sudah pulih dan siap bermain.

Barcelona masih diganggu banyak cedera pemain. Martin Braithwaite, Sergi Roberto, Ronald Araujo, Frenkie de Jong, dan Pedri masih akan absen karena masalah itu.

Abde Ezzalzouli, Gavi, Alejandro Balde, dan Sergino Dest juga akan basen karena sempat positif Covid-19. Samuel Umtiti dan Clement Lenglet juga sakit.

Prediksi Susunan Pemain Granada vs Barcelona:

Granada (4-4-2): Maximiano; Neva, Torrente, Duarte, Quini; Machis, Gonalons, Milla, Puertas; Suarez, Molina.
Pelatih: Robert Moreno.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Minguez, Pique, Garcia, Alves; Iglesias, Busquets, Frenkie de Jong; Akhomach, Luuk de Jong, Dembele.
Pelatih: Xavi.

Prediksi Hasil Granada vs Barcelona

Barcelona masih berusaha menemukan performa terbaiknya di bawah arahan Xavi Hernandez. Namun, mereka secara umum mulai kembali menanjak, sehingga lebih diunggulkan untuk menang di laga ini.

Prediksi Skor Granada vs Barcelona:

Skor Granada vs Barcelona: 1-2

Skor Granada vs Barcelona: 1-3

Skor Granada vs Barcelona: 0-3


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top