Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Chelsea vs Everton: Richarlison Absen Akibat Cedera Betis

Richarlison dipastikan absen ketika Everton bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea pada Jumat besok di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Desember 2021  |  12:11 WIB
Ujung tombak Everton Richarlison de Andrade. - Reuters/Lee Smith
Ujung tombak Everton Richarlison de Andrade. - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Everton harus kehilangan penyerang mereka, Richarlison, selama beberapa pekan ke depan karena pemain asal Brazil itu mengalami cedera betis, demikian diumumkan laman resmi klub pada Rabu (15/12/2021).

Manajer Everton Rafa Benitez sempat disoraki cemoohan oleh para suporter ketika ia menarik keluar Richarlison di sepertiga awal babak kedua pertandingan melawan Crystal Palace di Selhurst Park, London, Minggu (12/12) kemarin.

Selepas laga, Benitez menjelaskan bahwa Richarlison sudah mengeluhkan rasa sakit akibat cederanya sejak turun minum tetapi sempat bersikeras mencoba untuk bermain, meski pada akhirnya ia tidak bisa melanjutkan permainan.

Everton menyatakan bahwa pihak klub telah melakukan pemindaian lebih lanjut terhadap Richarlison dan menemukan ada robekan dalam otot betisnya.

"Pemain berusia 24 tahun yang sudah mencetak tiga gol di Liga Inggris musim ini, diperkirakan akan menepi selama beberapa pekan ke depan," demikian tulis pernyataan laman resmi Everton.

Dengan demikian, Richarlison dipastikan absen ketika Everton bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea pada Jumat (17/12) besok di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris.

Selain Richarlison, Everton juga kemungkinan tidak akan diperkuat pemain sayap Andros Townsend serta sang kapten Seamus Coleman karena keduanya juga mengalami cedera selepas laga kontra Palace.

Townsend mengalami cedera kaki setelah menjadi sasaran jegalan lawan dan kondisinya akan ditinjau oleh spesialis selepas menjalani pemindaian lebih lanjut.

Sedangkan Coleman mengalami memar tulang dan akan terus dipantau kondisinya.

Hilangnya tiga nama tersebut jelas menjadi tantangan bagi Everton yang hanya menang sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir.

Everton saat ini berada di urutan ke-14 klasemen dengan koleksi 18 poin atau hanya berjarak tujuh poin dari zona degradasi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris everton

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top