Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi ManCity vs Leeds: Guardiola Sebut Lawan Leeds Berat

Manchester City akan menjamu Leeds United pada pekan ke-17 Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Desember 2021  |  19:59 WIB
Prediksi ManCity vs Leeds: Guardiola Sebut Lawan Leeds Berat
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola/Antara - AFP
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City akan menjamu Leeds United pada pekan ke-17 Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu (15/12/2021) dini hari.

The Citizens harus bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut untuk bisa mempertahankan posisinya sebagai pimpinan klasemen sementara liga.

Saat ini, City berada di puncak klasemen dengan 38 delapan poin dari 16 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka hanya unggul satu angka dari pesaing terberatnya, Liverpool di urutan kedua, dan berjarak dua poin dari Chelsea di urutan ketiga.

Menjelang kunjungan Leeds, Guardiola mengatakan bahwa tim asuhan Marcelo Bielsa bukan lawan sembarangan. Musim lalu, mereka mampu mencuri empat poin dari pertemuannya dengan City.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu memprediksi bahwa pertandingan tim asuhannya melawan Leeds pada Selasa malam ini akan menjadi laga yang sulit. Ia pun menyiapkan strategi berbeda saat menghadapi pasukan Bielsa.

"Leeds adalah salah satu lawan terberat kami. Mereka bermain dengan cara berbeda dan unik. Kami melawan tim spesial dan unik ini hanya dua kali dalam setahun," kata Guardiola.

"Kami harus menyesuaikan beberapa hal karena mereka berbeda dari lawan yang lain. Kami tidak terlalu terbiasa dengan jenis permainan seperti itu."

"Tidak ada satu pun pertandingan yang mereka tidak menciptakan lebih banyak peluang dari lawan. Itu adalah jenis permainan di mana kami tahu kami harus sengsara. Kami harus mencoba beradaptasi dan memaksakan apa yang ingin kami lakukan."

Dalam dua pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Manchester City kalah di kandang dengan skor 1-2 dari Leeds United di Liga Inggris, pada April lalu, menyusul hasil imbang 1-1 saat laga tandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City Leeds United

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top