Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persiraja vs Borneo FC: Kabar Tim, Preview, Susunan Pemain

Jadwal pertandingan Persiraja vs Borneo FC akan hadir dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12/2021), mulai 18.00 WIB, disiarkan Indosiar.
Pusamania Borneo FC/Wikipedia
Pusamania Borneo FC/Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persiraja vs Borneo FC akan hadir dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12/2021), mulai 18.00 WIB, disiarkan Indosiar.

Persiraja Banda Aceh masih terpuruk di dasar klasemen. Mereka baru meraih satu kemenangan dari 14 laga yang dijalaninya dan kini mengemas nilai 5.

Borneo FC justru tengah menanjak. Mereka menang dalam empat laga sebelumnya dan kini ada di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 22 .

Kabar Terkini Persiraja dan Borneo FC

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, akan berusaha membangkitkan kepercayaan diri pemainnya. Posisi tim yang terpuruk dengan hanya merasakan satu kemenangan dari 14 laga jelas akan berpenaruh pada moril skuad.

Persiraja sedikit diuntungkan karena sejumlah pemain Borneo FC akan absen. Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic mengakui banyaknya pemain yang absen menjadikan laga kontra Laskar Rencong bukan pertandingan yang mudah.

"Kami mempunyai banyak pemain yang akan absen. Sihran, Jonathan, Rifad, dan pemain yang saat ini bermain di timnas (Marco)," kata Risto, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

"Bukan hal yang aneh jika ada pemain yang tak bisa bermain karena akumulasi atau alasan lainnya. Kami harus fokus pada pertandingan. Semua pemain yang akan bermain nanti harus memberikan 100 persen."

"Ini akan menjadi laga yang berat karena kami baru kembali setelah pertandingan besar. Banyak pemain yang juga tak bisa bermain dan butuh adanya motivasi ke pemain setelah laga kemarin," ujar pelatih kebangsaan Bosnia itu.

Prediksi Susunan Pemain Persiraja vs Borneo FC:

Persiraja: Fakhrurazi Quba; Mohammad Rifaldi, Muhammad Roby, Leo Lelis, Iftiqar Rizal; M Nadhiif Rizqi, Vanja Markovic, Muhammad Isa, Supriyadi; Defri Rizki, Al Fasyimi.
Pelatih: Akhyar Ilyas.

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu; Rifad Marasabessy, Javlon Guseynov, Wildansyah, Leo Guntara; Hendri Siswanto, Wahyudi Hamisi; Terens Puhiri, Jonathan Bustos, Muhammad Sihran; Francisco Torres.
Pelatih: Risto Vidakovic.

Prediksi Hasil Persiraja Banda Aceh vs Borneo FC:

Menilik performa terkini dan posisi kedua tim dalam klasemen, Borneo FC sangat diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini.

Prediksi Skor Persiraja vs Borneo FC:

Skor Persiraja vs Borneo FC: 0-1

Skor Persiraja vs Borneo FC: 0-2

Skor Persiraja vs Borneo FC: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper