Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Madura United vs Persib: Kabar Tim, Preview, Susunan Pemain

Jadwal pertandingan Madura United vs Persib Bandung akan hadir pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu, mulai 20.45 WIB  disiarkan langsung Indosiar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Desember 2021  |  12:29 WIB
Pemain Persib, Marc Klok - Liga Indonesia
Pemain Persib, Marc Klok - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Madura United vs Persib Bandung akan hadir pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4/12/2021), mulai 20.45 WIB  disiarkan langsung Indosiar.

Persib Bandung menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai 28, di bawah Bhayangkara FC (33) dan Arema FC (29). Mereka akan berusaha bangkit setelah pekan lalu dikalahkan Arema 0-1.

Madura United tengah menggeliat bangkit. Mereka terus menang dalam dua laga terakhirnya dan kini menempati posisi ke-12 klasemen dengan nilai 17.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Madura United lebih unggul. Mereka menang tiga kali, sedangkan dua laga lain berakhir seri.

Pada Liga 1 20219, Madura United menang 2-1 di kandang sendiri dan laga di markas Persib berujung 1-1.

Kabar Terkini Madura United vs Persib:

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menilai pertemuan ini akan menjadi laga yang sulit. Meski begitu, pelatih asal Brasil itu telah melakukan persiapan secara maksimal, termasuk menganalisis kekuatan Pangeran Biru.

"Persiapan kami berjalan baik. Kami telah menganalisis Persib dan melakukan segala kemungkinan di dalam pertandingan. Kami tahu Persib ada di posisi atas klasemen saat ini. Jadi ini bukanlah hal mudah tapi kami tahu apa yang akan dilakukan," kata dia seperti dikutip laman Persib.

Lefundes memilih melupakan rekor pertemuan di masa lalu. "Saya kurang suka melihat masa lalu. Semua itu adalah bagian perjalanan tim kemarin. Kami memikirkan apa yang bisa kami perbuat untuk masa depan, apalagi melawan tim tangguh seperti Persib."

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, yakin timnya bakal tampil dengan penuh kepercayaan diri. Timnya juga diuntungkan dengan kembalinya bek tengah Nick Kuipers usai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Melihat para pemain belakang kami sudah kembali merupakan hal yang baik. Karena seperti yang terjadi di klub manapun, perubahan di lini belakang adalah hal terakhir," kata Robert.

"Kini, kami tak perlu melakukannya lagi dan tim lebih percaya diri. Sekarang kami fokus mencetak gol dan memenangi laga ini."

"Karakter permainan kami sudah bagus. Seperti yang sudah saya katakan, pergantian di lini belakang adalah hal terakhir yang akan kami lakukan. Sebab, lini belakang adalah tulang punggung tim. Kami akan tampil dengan karakter yang kuat di pertandingan besok."

"Madura selalu menjadi lawan yang berbahaya. Mereka punya skema penyerangan yang bagus dan banyak sosok yang tangguh di lini depan. Jadi kami harus waspada, kami harus bermain mengerahkan kemampuan terbaik."

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persib:

Madura United: Muhammad Ridho; Dodi Alexvan, Kadek Raditya, Jaimerson Xavier, Rendika Rama, Asep Berlian, Hugo Gomes, Haris Tuharea, Slamet Nurcahyono, David Laly, Silvio Escobar.
Pelatih: Fabio Lefundes.

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Zalnando, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Bayu M Fiqri, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Febri Hariyadi, Geoffrey Castillion, Wander Luiz.
Pelatih: Robert Rene Alberts.

Prediksi Hasil Madura United vs Persib Bandung

Kedua tim memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Prediksi Skor Madura United vs Persib:

Skor Madura United vs Persib: 1-2

Skor Madura United vs Persib: 1-1

Skor Madura United vs Persib: 1-3


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persib Madura United

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top