Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Everton vs Liverpool: Benitez Yakin Bisa Akhiri Tren Buruk

Everton saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 15 poin dari 13 pertandingan dan selanjutnya dijadwalkan akan berlaga melawan Liverpool di Goodison Park.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 November 2021  |  16:59 WIB
Rafael Benitez - The Guardian
Rafael Benitez - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Everton Rafael Benitez yakin timnya dapat mengakhiri rentetan hasil buruk di Liga Inggris. Ia menyatakan kehilangan beberapa pemain membuat Everton tidak bisa menunjukkan tajinya.

Everton baru dikalahkan oleh tim promosi Brentford 0-1 pada pekan ke-13. Mereka gagal menang dalam tujuh laga terakhirnya.

"Ini adalah masalah kepercayaan diri, kehilangan pemain, tetapi Anda bisa melihat apa yang mampu kami lakukan di awal musim. Ketika kami memiliki semua orang yang tersedia, saya yakin kami akan melakukannya lagi," ujar Rafael Benitez.

Rafael Benitez mengambil contoh pertandingan di mana Everton bermain imbang melawan Manchester United dan Tottenham.

"Jika kami mempertimbangkan apa yang kami lakukan di awal musim, kami melihat kualitas yang cukup untuk mengetahui kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Tapi bahkan pertandingan kami imbang (melawan Manchester United dan Tottenham), tim sudah melakukannya dengan cukup untuk mendapatkan lebih dari pertandingan ini," tegas Rafael Benitez.

Everton tengah dalam performa yang kurang baik dalam beberapa penampilan mereka di Liga Inggris musim ini setelah gagal menang dalam tujuh pertandingan terakhir. 

Tercatat Everton terakhir kali menang pada ajang Liga Inggris adalah pada 25 September lalu ketika mereka mengalahkan Norwich City dengan skor 2-0.

Akibat dari rentetan hasil buruk ini, Everton saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 15 poin dari 13 pertandingan dan selanjutnya dijadwalkan akan berlaga melawan Liverpool di Goodison Park pada Kamis (2/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan akan dimulai 03.15 WIB dengan disiarkan Mola TV.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool everton

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top