Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jacksen F Tiago Mundur dari Persipura dan Dikabarkan Merapat ke Persis Solo

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago resmi mengundurkan diri. Mundurnya Jacksen menguatkan kabar akan merapat ke Persis Solo.
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago/Antara
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago/Antara

Bisnis.com, SOLO - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago resmi mengundurkan diri pada Jumat (19/11/2021).

Mundurnya Jacksen dari Persipura Jayapura diduga kuat karena akan segera merapat ke Persis Solo menggantikan Eko Purdjianto.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan manajemen telah bersepakat dengan Jacksen Tiago untuk mengakhiri kerjasama secara baik-baik. Jacksen telah menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih.

“Kami berharap Coach Jacksen bisa sukses dalam pekerjaannya nanti, di mana saja tempat berada semoga Coach Jacksen tidak melupakan kita. Tidak menutup kemungkinan suatu saat bisa bertemu dan bekerjasama lagi. Berikut juga dengan Coach Breno Araujo, terima kasih banyak kami sampaikan atas dedikasi dan kerjasamanya selama bersama tim Persipura Jayapura,” kata dia dalam pernyataan resmi Persipura Jayapura pada Jumat malam.

Benhur menambahkan untuk sementara tim akan diarahkan secara teknis oleh Tim Pelatih yang ada. Ia memastikan segera mencari pelatih kepala yang baru dalam waktu dekat.

“Selain pengalaman, lisensi juga menjadi pertimbangan penting karena ada regulasi yang mengatur itu. Seluruh pemain sudah bertemu dengan manajer sekaligus membahas keputusan dan perubahan, rapat manajer, ofisial, tim pelatih dan seluruh pemain sudah dilakukan, dan seluruh tim sudah bersepakat untuk bekerja lebih keras dengan semangat yang baru,” kata dia.

Ia meminta dukungan dari semua pihak untuk membawa Persipura Jayapura lolos dari zona degradasi.

Sebagai informasi, kabar Jacksen akan menggantikan pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto sempat mencuat.

Bahkan, saat laga Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta, Jacksen terlihat berada di tribune tamu undangan menyaksikan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Solopos.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper