Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bersaing dengan ManCity dan PSG, Madrid Bisa Dapatkan Haaland?

Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland dilaporkan terganjal oleh kehadiran kompetitior lainnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Oktober 2021  |  17:33 WIB
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland - Bundesliga.com
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Keinginan Real madrid untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland dilaporkan terganjal oleh kehadiran kompetitior lainnya.

Dikutip dari football-espana, Jumat (22/10/2021), Real Madrid menemui kesulitan untuk mendapatkan Erling Haaland setelah bersaing dengan tim yang mempunyai kekuatan finansial baik

Dilaporkan oleh Mundo Deportivo, ketiga kompetitor Real Madrid untuk mendapatkan Erling Haaland adalah Manchester City, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich yang mempunyai kekuatan finansial cukup baik.

Meski akan kesulitan untuk mendapatkan Erling Haaland, hal ini bisa membuat Real Madrid lebih fokus berusaha mendapatkan target utama mereka musim ini, yakni Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Kedatangan Manchester City pada perburuan Haaland ini dikabarkan terjadi ketika Pep Guardiola disebut menginginkan seorang penyerang setelah gagal mendapatkan Harry Kane.

Lalu Bayern Munich berusaha mendapatkan Haaland untuk diproyeksikan sebagai pengganti dari Robert Lewandowski yang tahun ini sudah menginjak usia 33 tahun.

Sedangkan keinginan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan penyerang berusia 19 tahun itu merupakan langkah yang harus ditempuh jika harus kehilangan penyerang mereka, Kylian Mbappe.

Erling Haaland saat ini dipandang sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia, setelah ia mencatatkan banyak gol sejak membela Borussia Dortmund pada 2020 lalu.

Tercatat Erling Haaland mencetak 70 gol dan 19 assist dari 69 penampilannya bersama Borussia Dortmund. Selain itu, ia juga mencetak 12 gol dari 15 penampilannya bersama tim nasional Norwegia. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City real madrid PSG Dortmund

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top